Naruto menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kalian berdua dipandang sebagai pahlawan oleh mayoritas penduduk di sini, aku di sisi lain adalah paria desa, akan lebih baik jika kita menjaga jarak. Hari ini adalah pengecualian. Sekarang tidurlah. " dia selesai dengan nada akhir yang menyebabkan kedua gadis itu mengangguk dan kemudian meringkuk ke dalam dirinya dan tertidur.
Naruto menghela nafas pada dirinya sendiri setelah menghabiskan waktu bersama saudara perempuannya yang dia inginkan tidak lebih dari menjadi dekat dengan mereka. Mereka memiliki beberapa kebiasaan aneh yang menurutnya lucu. Dia menduga dia harus berbicara dengan Jiji tentang ini.
Tersenyum naruto mengambil bukunya dan mulai membacanya lagi. Di tempat lain yang melihat melalui lacrima adalah hiruzen, Jiraya, Kushina, Itachi, dan kakashi. Mereka semua tersenyum melihat pemandangan di depan mereka.
"Lihat kushina, sudah kubilang dia tidak akan menentang mereka." kata jiraya
"Hai, saya sangat senang bahwa bayi saya akhirnya terhubung satu sama lain setelah kesalahan saya yang mengerikan." kata kushina dengan senyum sedih.
"Sekarang kita harus berurusan dengan siapa yang mengajar naruto, dewan akan memastikan bahwa dia tetap tanpa tim karena jumlah gennin yang tidak merata. Mereka memutuskan kakashi untuk melatih uchiha dan kushina untuk tinggal bersama putrinya. Tidak ada pengaturan itu. cocok dengan naruto mendapatkan tim." kata hiruzen sambil menghela nafas.
Sebelum ada yang bisa berbicara, Itachi terbatuk dan berkata, "Hokage-sama, saya ingin mengambil Naruto sebagai Murid saya. Saya telah memenuhi semua persyaratan untuk menjadi jonin dan saya peringkat S. Dewan tidak dapat memaksa saya untuk melakukan apa pun karena saya adalah klan. kepala. Jadi seharusnya tidak ada masalah."
Hiruzen tersenyum dan berkata, "Kamu merencanakan ini bukan?"
"Aku mungkin pernah atau mungkin tidak." Itachi menjawab dengan senyum yang sangat kecil.
"Baiklah kalau begitu Itachi aku akan menyerahkan naruto padamu. Semoga berhasil." kata Hiruzen saat semua orang kecuali kushina pergi.
"Aku tahu apa yang kamu pikirkan kushina. Beri dia waktu untuk menerima segala sesuatunya. Dia selalu menginginkan sebuah keluarga dan dia secara internal bingung. Beri dia waktu dan ada di sana jika dia membutuhkanmu. Siapa tahu dia pergi berpisah dari rasa hormat dan melihat Anda seperti keluarga lagi." kata hiruzen yang kushina mengangguk dan pergi.
Keesokan harinya setelah mengantar kedua gadis itu ke perkebunan uzumaki, dia berjalan ke kantor jijinya untuk mengambil foto pendaftarannya. Berjalan setelah salam ramah dengan Sekretaris naruto memasuki kantor dengan menendang pintu hingga terbuka dan berteriak "Jiji aku melakukannya aku lulus dan ini foto untuk pendaftaran shinobi."
Hiruzen tertawa kecil pada si pirang, itu masih mengejutkannya bagaimana seseorang bisa begitu serius ketika situasi menuntutnya dan pada saat berikutnya menjadi santai dan riang seperti andrea pirlo di lapangan sepak bola.
"Ok naruto kemari dan tunjukkan padaku gambarnya." kata si hiruzen sambil naruto menyerahkan foto itu padanya, di foto itu dia mencoba menarik salah satu melotot tanda tangan minatos. Dan dia hampir melakukannya dengan benar juga.
Namun tak lama kemudian pintu terbuka, seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun berlari ke dalam ruangan dengan kunai kayu berteriak, "Aku memilikimu sekarang."
Namun sebelum dia bisa melempar kunai, dia tersandung syalnya sendiri dan jatuh. Melihat ke atas dari lantai dia menunjuk naruto dan berteriak, "Kau membuatku tersandung."
Naruto memberinya tatapan kosong sebelum dia tertawa terbahak-bahak. Dia kemudian berkata, "Oh, sudah lama tidak tertawa seperti itu. Nak, kamu tersandung syalmu sendiri. Kamu harus berhenti memakainya sampai kamu dewasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanfictionUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...