Bab 22

746 48 0
                                    

Naruto kemudian berdiri dan berkata, "Yah, kurasa aku akan pergi sekarang sampai bertemu kalian dalam 8 hari. Aku harap kita bisa menjadi teman setelah semua ini berakhir." Baik suigetsu dan Haku mengangguk saat mereka melihat naruto pergi.

Sudah 8 hari sejak Naruto bertemu suigetsu dan haku. Saat ini semua ninja konoha kecuali kiba berada di jembatan. Kiba tetap tinggal untuk melindungi keluarga tazuna kalau-kalau pria gatos mencoba sesuatu yang lucu.

Jembatan itu tiba-tiba diselimuti kabut tebal. Begitu muncul Itachi menatap naruto dan berkata "Naruto melakukannya."

Naruto tanpa konfirmasi apa pun berkelok-kelok melalui serangkaian tangan dengan langkah cepat sebelum meneriakkan "Gaya angin: - Terobosan hebat yang luar biasa." Dia menembakkan semburan angin besar dari mulutnya. Semburan angin raksasa segera membersihkan kabut.

Segera kabut menghilang dari Zabuza, Mangetsu, Haku, Suigetsu, dan shinobi lain yang sedang memegang pedang kembar.

"Jadi kalian akhirnya menunjukkan." Kakashi berkata sambil membeli sharingannya. Itachi mengaktifkan matanya. Sedangkan kushina melepaskan rantainya dan menghunuskan kodachinya.

"Ini pertandingan ulang dari terakhir kali dengan pertandingan yang sama. Itachi Uchiha bahkan aku memanggil seorang kenalan lama untuk meminta bantuan. Ini Raiga kushimaaru. Juga kali ini murid kita akan bertarung." Zabuza mencibir dan Said saat dia dan timnya mengambil sikap.

Sebelum ada yang bisa menjawab atau bergerak, Naruto bertepuk tangan dan berkata "Kai". Dia kemudian ditutupi oleh segel yang semuanya rusak. Naruto kemudian mematahkan lehernya dan menatap haku dan suigetsu dan berkata, "Jadi siapa di antara kalian yang akan menjadi lawanku lebih dulu?"

Haku melangkah maju dan menunjuk ke tempat terbuka di sisi kanan tempat mereka berdiri. Mengangguk tetapi tidak melepaskan pandangannya dari haku, keduanya bergerak dan mulai menatap.

Suigetsu kemudian dihadapkan oleh Sayuri dan Hinata dengan si kembar dan tazuna penjaga sakura. Semua ninja saling menatap. Udara begitu tegang sehingga bisa dipotong dengan pisau. Dalam sekejap mata semua 6 jonin menghilang dalam kecepatan tinggi dan satu-satunya hal yang bisa dilihat adalah 6 kabur terbang di sekitar. Diiringi suara logam yang berbenturan dengan logam.

Kakashi vs Zabuza.*

Kakashi memegang 2 kunai dalam genggaman terbalik dan bentrok dengan Zabuza

kurokobichi. Zabuza menggunakan gaya normalnya dari kekuatan murni dimana kakashi melawannya dengan refleks dan sharingannya.

Kakashi yang memiliki keunggulan dalam kecepatan dan prediksi berhasil mendapatkan beberapa pukulan. Saat itulah keduanya secara bersamaan berhasil menjatuhkan senjata di sana dari tangan mereka. Mereka kemudian melompat mundur dan membuat jarak antara satu sama lain.

" Sialan ninjutsu sudah keluar, satu-satunya pilihan yang saya miliki adalah taijutsu." Pikir zabuza saat dia menyerang ke depan. Tidak curiga dia akan menyerang kakashi terkena beberapa pukulan zabuza sebelum dia bertahan.

Ini berlanjut sampai kakashi mengepulkan asap mengejutkan Zabuza yang tidak berbalik tepat waktu dan ditabrak oleh pembuat jerami yang kuat yang menyebabkan dia terbang ke pohon dan kemudian mendarat dengan bunyi gedebuk.

Kakashi dengan cepat melewati beberapa isyarat tangan dan berteriak "Jutsu Pemanggilan." Begitu dia mengatakan beberapa anjing muncul dalam kepulan asap. Kakashi kemudian berkata, "Pegang dia sementara aku menghabisinya."

Ninken itu mengangguk dan mereka semua menggigit zabuza yang menahannya di tempat. Sementara kakashi sedang mengisi chidori. Dia hendak menusukkannya ke Zabuza ketika...

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang