17. Jangan Gemetaran

2K 323 22
                                    

Giselle pov

Sumpah. Kalian pernah gak sih ngerasain perasaan yang penasarannya itu udah pake kata banget tapi belum nemu-nemu juga jawaban dari apa yang di penasarin?

Itu yang gue rasain sekarang!

Gue penasaran banget.. alasan Lia ama Jeno sialan kenapa bisa putus, padahal kemarin-kemarin gue bahkan gak pernah mikirin itu, ya... soalnya itu bukan urusan gue.

Tapi... karena kemarin dia bilang Lia selingkuh, ya gue jadi kepo dong! Ini bener Lia selingkuh atau enggak? atau gue di kibulin sama tu anak? emang ngeselin tiap gue tanya gak mau di jawab.

Dan yang bikin gue tambah penasaran adalah.. sikap Lia ke gue BERUBAH ANJIRR. Kalian inget kan kalau Lia itu teman kursus gue. Nah, semenjak Miss Jessica nunjuk gue buat wakilin sekolah— olimpiade minggu lalu.

Lia jadi sinis ama gue. HAH. Terus gue harus gimana, kalau MISS JESSICA SENDIRI YANG NUNJUK GUE!?

Tapi... di satu sisi gue juga mikir sih.., mungkin dia gitu karena dia juga kecewa.., gak dapat wakilin sekolah. Tapi itu bukan salah gue kan? Orang Miss Jessica yang nunjuk :(((

Olimpiade? alhamdulillah gue juara satu, Yoshi juga juara satu untuk Matematika, sedangkan Isa juara dua untuk Ipa. Dari kelas gue emang paling banyak nyumbang, kelas Ipa dua ada juga yang juara satu Bahasa Indonesia tapi gue gak tau siapa namanya tapi gue tau orangnya. Anak Ips juga banyak nyumbang— anjir.. kenapa jadi ngomongin olimpiade?

Back to Lia, sebenarnya gue gak tau pasti alasan dia sinis tiap liat gue— Apa.. karena foto gue debut di akun instagram Jeno...? atau karena gue yang terpilih jadi perwakilan untuk mata pelajaran Bahasa Inggris...?

Ya soalnya.., misal nih ya.. hari Jumat Jeno up foto gue. Besoknya tuh gue di panggil sama Miss Jessica, terus dia ngasih tau kalau gue yang terpilih, nah pas gue mau balik ke kelas, gue di tahan sama guru lain dan di suruh sosialisasi di kelas Sepuluh.

Nah minggu nya pas gue pergi kursus, Lia udah sinisin gue semenjak gue masuk di tempat kursus gue, ya gue bingung dong perasaan gue gak salah apa-apa... Gue juga tersinggung, karena emang cuman gue yang masuk.. terus matanya udah sinis gitu. Gimana gue gak tersinggung coba. Untung ada Somi yang buat gue betah di tempat kursus itu.

Yang paling malesin adalah.. perasaan gue baik-baik aja ama dia.. gak pernah nyari gara-gara.., dulu aja kalau dia nanya ada yang gak dia ngerti, gue kasih tau, tapi sekarang... anjir! tiap gue lewat di depan kelasnya— mau ke kantin, sinis banget najis.

Wait gue lagi emosi, huhuhuhuhu.

Huft, sekarang ini gue lagi perjalan pulang menuju kelas, abis ngantin di traktir sama Ajun dong, hahaha. Kelas gue sama Kantin tuh emang jauuuuuuh banget..., ujung ketemu ujung, makanya kita kadang cuman makan di Koperasi yang deket di kelas.

Tapi karena hari ini hari special Ajun. Tmi dikit, Ajun udah resmi taken sama Heejin dong dan itu semua berkat bakat cupid gue, wkwkwk.

Karena Ajun pengen neraktir atau istilahnya ngasih pajak jadian, jadi kita tuntut dia untuk traktir di kantin— yang makanannya itu ada bermacam-macam.

Yang di traktir Ajun banyak, bukan cuman gue doang ada Jihoon, Seungmin, Haechan sama ceweknya ada Ryujin, Minju sama Isa. Tapi mereka semua udah jalan di depan— Haechan udah kejar-kejaran ama Ryujin.

Anak kelas gue yang lain, pada sibuk baik rapat ekskul atau rapat osis jadi pada gak bisa gabung.

"Heejin gak ngantin?" tanya gue ke Ajun yang lagi sibuk dadah-dadah ke beberapa kenalannya.

MOVE ON BRO!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang