Hari itu jam istrahat, Giselle hanya sempat memakan beberapa gorengan di koperasi lalu segera menuju ke kantor guru. Ia di panggil oleh Miss Jessica, mungkin masih tentang perlombaan olimpiade bahasa inggris minggu depan.
Setelah mendengar informasi dari Miss Jessica, ia segera keluar dan bermaksud ke kantin untuk makan makanan berat, jam Istrahat masih ada 15 menit lagi, masih banyak waktu, tapi saat ia berjalan keluar ada guru yang memanggilnya
"Nak."
Giselle berbalik, lalu mendekat ke arah guru Seni Budaya, itu bukan Guru Seni Budaya nya. Mungkin guru kelas Sepuluh.
"Iya Miss, ada apa?"
"Anak Ipa kan?"
Giselle mengangguk, "Iya Miss, saya dari Sebelas Ipa Satu."
Guru itu segera memberinya beberapa lembaran kertas, "Bantuin Miss promosiin ekskul baru ya.."
Giselle segera menerimanya dengan hormat, "Oh iya bisa Miss, mau di promosiin di kelas mana dulu Miss?"
"Sebarin ke kelas sepuluh dulu untuk hari ini."
"Oh. Baik Miss. Yaudah saya permisi dulu."
"Iya makasih ya Nak."
"Iya Miss.."
Giselle segera keluar dari kantor sambil membaca brosur dan juga formulir yang guru itu kasih.
Saat mengangkat wajahnya ia tidak sengaja melihat seseorang yang sedang berjalan bersama dari kejauhan.
Giselle tersenyum sumringah, melihat itu Jeno dan Junkyu yang sedang jalan bersama menunu kelasnya.
"Gue punya ide!!!"
"JENONG!! AJUNN!!"
Giselle segera berlari menghampiri mereka yang berada di depan Koperasi— dekat kelasnya setelah sampai, ia menggandeng lengan keduanya.
"Ayok. Temenin gue ke kelas sepuluh." Ucap Giselle, lalu menyeret keduanya berjalan.
"Mau ngapain?" tanya Jeno bingung, tapi tetap jalan karena Giselle menyeretnya.
"Gue butuh visual lo berdua!" jawab Giselle.
"Ayok! gue juga mau tebar pesona ke dedek emesh." balas Junkyu semangat.
Jeno memutar bola matanya malas.
"Mau ngapain, Gi?" tanya Jeno sekali lagi.
"Temenin gue promosiin ekskul baru, hehehe..."
Mereka bertiga berjalan dengan Giselle berada di tengah— sambil menggandeng lengan Junkyu di sisi kirinya dan Jeno di sisi kanannya.
"Ekskul apa?" tanya Jeno penasaran.
"Drumband."
"Ke kelas apa dulu nih, Cel? Katanya anak Sepuluh satu cantik-cantik, ke situ dulu yuk." ajak Junkyu semangat.
Giselle mengangguk, ia menoleh ke arah Junkyu, "Eh Wawan kelas berapa?" tanyanya penasaran. Wawan atau Junghwan adalah adik kandung Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON BRO!✔️
Fanfic[#jenselle no 1🔥] Sebelas Ipa Satu series #1 [Udah Tamat.. Part masih lengkap] "Jangan jadiin gue bahan buat kasih cemburu Lia.." - Giselle "Kenapa?" - Jeno "Karena Lia temen gue." - Giselle "Gue juga temen lo." - Jeno