3 hari setelah kejadian Giselle jalan sendirian
Jeno pov
Ck. Gue udah keliatan gak misterus lagi kan. Semuanya udah tau alasan gue putus sama Lia. Padahal gue udah susah payah buat nutupin, soalnya alasannya terlalu menjijikkan, iya gak sih?
Beberapa hari yang lalu Renjun bilang ini ke gue, pengen tau dia bilang apa?
"Lo kok udah gak nyambung lagi sama Lia?"
"Tumben banget, udah lewat tiga bulan belum balikan lagi.."
".. Padahal biasanya seminggu udah balikan lagi."
Gue diem denger ucapannya, dia bener sih dulu gue paling gak bisa seminggu lebih gak ngehubungin Lia.
Sebenarnya kisah gue sama Lia gak bakal berhenti kalau salah satu dari kita ada yang mau nurunin ego-nya duluan, tapi ternyata enggak ada yang mau. Gue udah jelas capek.. Gue capek berjuang.. Gue capek ngalah.. Gue mau sekali-kali, dia yang duluan chat gue duluan, hubungin gue duluan, ngajak balikan.., tapi gue gak bisa tau isi hati Lia gimana. Jadi ya kisah kita udah berhenti 4 bulan yang lalu.
Sebenarnya gue udah mencoba nurunin ego gue— seminggu setelah putus, malam setelah pembagian kelas, malam setelah gue liat Lia pas nganterin Gigi ke kelasnya. Gue harap Lia masih mau bicara lagi sama gue tapi dia ngehindar mulu sampai-sampai wa gue di blok.
Dan seminggu setelahnya masalah kelas datang bertubi-tubi buat gue lupa buat hubungin dia lagi, lagipula wa gue di blok sama dia. Gue udah sampai.. mungkin ini udah akhir cerita kita berdua, Lia udah gak mau ngomong sama gue lagi, dia udah gak mau berhubungan sama gue lagi.
Sampai hari Lia datang ke kawasan gue, datang ke kelas gue, hati yang udah gue tata rapi tiba-tiba berantakan lagi. Gue kangen banget sama dia.
Tapi.. saat gue anter Lia pulang, kita cuman diem-diem an. Baik dia ataupun gue gak ada yang ingin mulai pembicaraan. Itu canggung banget, sampai-sampai gue mikir ini kita pernah deket banget lho, sekarang udah sampai sejauh itu? Buat perasaan gue aneh, saat bersama Lia. Gigi yang gue inget. Sial.
Kemarin, gue waktu abis ngantin sama Gigi terus pas kita mau pulang. Lia sama cowok- kalau kata Gigi namanya Hans lagi duduk di depan kelasnya.
Gigi langsung liatin gue dengan muka panik, terus ngajak gue buat puter balik persis banget waktu sekelas gue ngantin bareng beberapa bulan yang lalu tapi gue tolak, karena gue pengen liatin mereka.
Gigi bisikin gue sesuatu pas kita udah mau lewatin kelas Lia. "Lo gak mau manas-manasin Lia lagi?"
Gue ketawa, Giselle dengan kepekaannya. Dari pertama kali gue berpikir mau manas-manasin Lia dan manfaatin dia buat bantu gue agar Lia bisa liat— di situ gue masih berharap dengan gue deket sama CEWEK, Lia mau ngehubungin gue lebih dulu. Tapi nyatanya zonk. Kayaknya Lia udah bener-bener move on sama gue.
Gigi— dia nyadar kalau dia gue manfaatin, padahal udah sebisa mungkin gue samarin tapi dia tetap peka.
Gue noleh liat dia, "Lo mau bantu gue emang?"
Dia geleng, "Gak mau sih. Tapi daripada lo keliatan sadboy gitu."
Gue noyor kepalanya saat itu buat dia ketawa.
Gue terdiam mikirin itu, pas gue liat Lia sama cowok itu kemarin. Gue menyadari kalau rasanya gak se emosi pas gue liat waktu pertama kalinya.
Gue santai aja gitu, terus waktu itu tiba-tiba Gigi nyelutuk lagi.
"Kok lo tumben gak langsung pergi ninggalin kita?"
"Ninggalin gimana?"
"Waktu ngantin bareng sama anak-anak dulu, pas lo liat Lia sama Hans lo langsung jalan cepet banget, buat gue sama Jaemin khawatir kampret."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON BRO!✔️
Fiksi Penggemar[#jenselle no 1🔥] Sebelas Ipa Satu series #1 [Udah Tamat.. Part masih lengkap] "Jangan jadiin gue bahan buat kasih cemburu Lia.." - Giselle "Kenapa?" - Jeno "Karena Lia temen gue." - Giselle "Gue juga temen lo." - Jeno