"No."
Jeno menoleh dengan alis yang di naikkan, "Kenapa?" Tanyanya lembut.
Giselle menutup komiknya, menandai halaman yang telah ia baca.
"Kalau misal ... Lia gak nyuekin chat atau telpon Lo waktu itu... Kalian bakal balikan?"
Jeno memainkan rambut Giselle, "Mungkin?" Tanyanya dengan nada yang ambigu.
Giselle menganggukkan kepalanya, "Padahal kalau lo maksa Lia buat ngomong atau ngelurusin masalah kalian, pasti bisa balikan.., kenapa lo malah nyerah? Terus waktu itu gue juga udah ngasih tau kan.. kalau Lia sama Hans gak jadian, info Yeji salah. Itu bisa jadi kesempatan buat lo."
Jeno mengangguk setuju, "Semua yang kamu bilang itu bener.. kenapa dulu aku gak ngejar Lia padahal kalau aku ke rumahnya aku bisa ngajak dia bicara tapi aku malah gak lakuin itu.., karena..."
Jeno kehilangan kata-katanya, jika di pikir kembali, saat itu ia merasa sudah tidak terlalu kehilangan Lia lagi, sejak menginjakkan kakinya di kelas Sebelas Ipa Satu.
"... aku ngerasa kayak apa ya.. Aku gak pernah cerita tentang Lia, ya? Waktu pacaran dulu?"
Giselle menggeleng, "Gak, setiap gue nyinggung Lia, Lo selalu ngalihin pembicaraan."
Buat gue bingung, Lo masih suka Lia apa enggak. batin Giselle.
"Alasan aku putus sama Lia, saat itu dia gak mau aku ngajak puter-puter dulu, mukanya langsung bete pas aku ajak mampir ambil sesuatu di rumah. Jadi aku tanya ada apa dan dia bilang sesuatu yang bikin aku kesal.."
"Apa?"
"Lia bilang gue terlalu childness, Gi.. Katanya gue gak pernah ngertiin posisi dia, katanya gue gak pernah merhatiin dia. Padahal dalam lima bulan kita pacaran, Lia gak pernah dengerin gue curhat atau cerita, tapi gue gak apa-apa, Gi.. Sumpah. Tapi terkadang ada saat dimana gue butuh orang buat dengerin cerita gue.., Lia gak menawarkan diri, Gi... Dia.. gak pernah peka sama sikap gue. Buat gue selalu sungkan buat cerita sama dia bahagia atau sedihnya gue."
Giselle sedikit terhenyak, serius Lia gak pernah dengerin curhatan Jeno?
Hei, Jeno kalau lagi mode galau itu menggemaskan, kalau lagi sedih mukanya minta di sayang.
Lo bodoh, Li.
"Tapi gue gak apa-apa saat itu, Gi, karena demi apapun gue udah sayang banget sama Lia— dulu sayang.., heheh jangan natap aku kayak gitu dong ah."
Giselle mendengus, "Gue penganggu cerita kalian, ya?"
Jeno menggelengkan kepalanya, "Enggaklah.., mungkin emang cerita gue sama Lia udah berakhir di situ.. Kita emang udah gak bisa bersama lagi, karena gengsi yang terlalu tinggi. Jangan nyalahin diri kamu, Gi.. Bagi aku.., kamu bukan pengganti Lia, tapi kamu emang udah di garis singgungkan dalam hidup aku, dari kita yang ternyata pernah jadi teman SD sampai SMA— walau baru akrab sekarang. Sampai kamu jadi informan aku tentang Li—, oke pembahasan nya gak penting. Jangan ngomongin orang lain saat kita berdua, oke?"
Giselle menunduk, "Tapi, No.. Entah kenapa gue ngerasa Lo masih gamon sama Lia..."
"Atas dasar apa kamu mikir kayak gitu, Gi..?"
"Lo sering mutar lagu glimpse of us.."
Jeno mengangguk, ia memang ketagihan dengan lagu itu.
"Emang itu lagu tentang apasih?"
"Tentang orang gagal move on..."
Jeno tertawa kecil, makin lama makin tergelak geli. "Hahahah, astaga.. jadi ini yang buat kamu aneh beberapa hari ini? Astaga.. sayang.. kamu tau sendiri bahasa Inggris aku cetek, aku mana tau arti lagu itu. Itu aku muter karena Renjun sering muterin tuh lagu, pas aku cek top 50 global dia yang muncul pertama, aku suka dengar melodinya.. astaga.. Gi.. Gi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON BRO!✔️
Fanfiction[#jenselle no 1🔥] Sebelas Ipa Satu series #1 [Udah Tamat.. Part masih lengkap] "Jangan jadiin gue bahan buat kasih cemburu Lia.." - Giselle "Kenapa?" - Jeno "Karena Lia temen gue." - Giselle "Gue juga temen lo." - Jeno