Jeno POV
Hari ini gue baru balik dari sepedahan bareng Jaemin. Gue sama Jaemin emang punya hobi yang sama.
Sebelumnya, gue udah ajak Haechan tapi di tolak mentah-mentah sama dia. Mau ngajak Renjun tapi anaknya lebih suka rebahan sambil baca komik di rumah daripada keluar kena angin malam.
Gue juga udah ngajak di grup kelas gue, tapi karena Haechan ngompor, bilang katanya gue kalo naik sepeda tuh gak inget temen alias katanya gue kalo nge goes gak inget waktu tau-tau udah 8 kilo an aja.
Jadilah anak kelas gue yang gue sayangi itu, mundur, gak ada yang mau nemenin dan berakhir ngebully gue.
Jaemin juga awalnya gak mau— lagi males katanya, tapi karena gue paksa akhirnya dia mau.
Kalian pasti nanya kok gak ngajak Gigi? udah gue ajak tapi ya gitu, gue di kata-katain aja ama dia, di iyain-nya enggak.
Ah ya gue kayaknya lebih deket sama Gigi di banding anak cewek yang lain deh. Selain karena emang Gigi yang akhir-akhir ini jadi sohib cerita gue, juga, karena kita sering ketemu. Baik itu gue ke rumah dia karena mau ketemu Bang Yuta, atau ketemu di minimarket yang ada di kompleks gue.
Gue sama anak cewek lainnya akrab juga kok, gue akrab ama Minju karena dulu temen kelas waktu kelas sepuluh, gue juga akrab ama Ningning karena dia sekretaris yang kadang capek, gue hadepin.
Gue akrab ama Winda karena gue yang nyalonon dia jadi wakil ketua osis, gue akrab ama Isa karena dia ama Ningning udah kayak sepaket lengket banget bahkan kadang ikut ngebully gue bareng Ningning.
Gue lumayan akrab lah ama Yena karena kebetulan dia jago buat anak kelas diem kalau lagi nge rusuh, gue juga lumayan lah sama Yuqi karena Jaemin sering ledekin dia dengan Lucas sepupu Jaemin.
Sama Minnie juga, gue akrab karena dia selalu gantiin gue buat rapat osis— kalau gue lagi sibuk ngehandle anak kelas gue yang tiap hari rusuh. Ryujin juga gue akrab ama dia karena gue suka ngedukung dia kalau dia lagi ngadepin Haechan yang suka ngejahilinnya.
Dan yang gak gue akrabin itu, Karina ama Yeji. Karina jelas karena dia orangnya pendiem— kayaknya pendiem bukan kata yang cocok buat dia, tapi gue rasa dia itu kayak lebih suka jadi pengamat gitu, tapi kalau dia punya urusan juga ya, gue ngomong ama Karina.
Kalau Yeji— kalian kayaknya tau lah alasan kenapa gue susah akrab sama dia, entah kenapa di mata gue Yeji itu mirip ama Lia walau Gigi udah ngesanggah itu berkali-kali tapi tetep aja gue tiap liat Yeji ke inget Lia mulu. Muka mereka mirip, jir.
Nah untuk Gigi gimana ya ngomongnya. ini anak, gue entah kenapa suka buat ngajak dia berantem, ngejahilinlah kalau bisa, muka nyolot dan sewotnya itu lucu abis. Walau gue harus tahan banting soalnya dia kalo ngegebuk itu sadis bener— pokoknya sampai bunyi deh hasil dari gebukannya.
Masalahnya adalah, dia suka mukul gue entah itu waktu dia lagi ketawa ngakak dan gue gak sengaja ada di dekat dia atau paling sering kalau dia lagi kesel, gue mulu yang jadi sasaran, ya emang keselnya gara-gara gue jahilin sih, haha.
Sekarang masih jam 8 malem, berarti tadi gue ngabisin 2 jam buat sepedaan doang, gue udah mandi sama beberes sih. Karena gue gabut mari kita upload foto di ig.
Gue buka galery dulu kalau ada yang oke, kita masukin di feed.
"Lah dia ada di sini? haha cakep juga."
Gue menyeringai, gue punya ide yang bagus buat foto ini.
jenoshan.ferdian
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON BRO!✔️
أدب الهواة[#jenselle no 1🔥] Sebelas Ipa Satu series #1 [Udah Tamat.. Part masih lengkap] "Jangan jadiin gue bahan buat kasih cemburu Lia.." - Giselle "Kenapa?" - Jeno "Karena Lia temen gue." - Giselle "Gue juga temen lo." - Jeno