35. Jeno Galau

2.2K 323 38
                                    

Jeno Pov

Gue... gak tau kapan gue mulai suka sama orang oon itu, padahal awalnya... maaf banget nih ya.., tapi dulu gue mau jadiin Gigi tameng buat Lia cemburu sama gue..

Iya gue tau dulu gue brengsek banget..

Gue gak tau sejak kapan... sejak kapan gue suka sama itu orang...

Apa sejak kita berdua jatuh di depan perpus karna lantainya licin...? Hahaha kalo gue inget lagi itu anjir maluin banget untung yang liat cuman Gigi.

Atau... mungkin sejak gue sepedahan bareng sama dia yang bikin gue ngumpat dan ngakak secara bersamaan.

Atau sejak... dia selalu buat gue khawatirin jam tidurnya yang berantakan karena dia takut sendirian...

Gue gak tau kapan...

Yang jelas.., sejak gue nganterin Lia waktu nyokapnya ke rumah sakit.

Gue berharap di samping gue itu Gigi.. pasti dia muterin lagu Wali kesukaannya lalu nyanyi gak jelas yang bikin kuping gue sakit karena suara toanya..

Tapi.. pas gue balik liat ke samping kemudi gue sadar ternyata itu Lia yang lagi nangisin nyokapnya, dari situ gue baru nyadar kalau Gigi emang udah sepenting itu buat hidup gue...

Gue yang bahkan gak pernah mikir bakal bisa move on dari Lia... tapi dia mampu buat gue lupain Lia dalam beberapa bulan, dengan segala kekonyolannya, segera tonjokannya dan segala omelannya.

Entah kenapa rasanya... seneng aja gitu, kalau bareng dia.., ada aja yang bisa bikin gue ketawa dan pasti.. ada aja kejadian yang bikin gue ngakak.

Gue bahkan ngebandingin waktu gue anter Lia pulang ke rumahnya dulu.

"Kalau Gigi yang ada di belakang gue pasti udah teriak gak jelas."

"Kalau Gigi yang ada di belakang gue dan gue kecepetan, dia pasti udah mukul punggung gue."

Karena itu... gue gak tau sejak kapan dia nyelonong masuk ke dalam hati gue dan menetap di situ.

Dengan lancangnya gantiin nama Lia di hati gue dan dengan entengnya menetap di situ untuk waktu yang lama.

Jaemin aja..., pernah nanya ke gue, dia heran liat mood gue udah bagus padahal gue abis liat Lia duduk ama cowok di depan kelasnya waktu itu.

Gue juga bingung saat itu, apakah karena kejadian lucu yang menimpa gue sama Gigi..., atau karena suara tawanya yang khas itu?

Gue bener-bener gak tau sejak kapan gue nyaman sama itu cewek.

Tapi perasaan yang bikin gue nyadar.., emang yang pas gue ninggalin dia sendirian di mall.

Dari gue nyetir sampai ke rumah Lia gue pengen balik nemenin Gigi.., tapi di satu sisi gue khawatir sama mamanya Lia, gue tau dia punya penyakit stroke karena Lia pernah cerita dulu waktu kita, ehem..., masih pacaran.

Walau Lia mantan gue, bukan berarti gue gak boleh nolong dia kan?

Makanya gue gak punya pilihan lain selain nyuruh idiot itu untuk nemenin Gigi.

Itu cewek emang buat gue stress, bingung, bingung..., bagaimana caranya ngasih tau perasaan gue...

Ini aja gue pulang dengan perasaan yang campur aduk..., ada kesel, jengkel, gemes, marah.

Setelah gue ngasih tau kalau ada seseorang yang buat gue move on, Gigi cuman ngangguk dengan wajah yang bingung dan agak kaget.

Gue sempet nangkap ekspresi dia yang keliatan kayak mau nanya siapa tapi setelah gue tunggu dia cuman diem aja buat gue bingung dan milih untuk pulang.

MOVE ON BRO!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang