46. Dia Pacar Gue

2.5K 270 28
                                    

Jeno POV

Tadi abis makan bakso bareng Gigi, yang letaknya ada di blok rumah gue.

Selama seminggu ini, kita ya seperti pasangan pada umumnya kadang berantem kadang baikan.

Tapi sepertinya di banding kata berantem kayaknya kata berdebat lebih cocok, karena kita suka debatin hal-hal yang gak penting.

Satu-satunya hal yang bikin gue kesel adalah kalau kita lagi jalan bareng, mata Gigi tuh gak bisa natap lurus ke jalan atau minimal natap gue, pasti kalau ada aja cowok yang lewat dan 'ganteng' menurut dia, matanya kayak mau keluar.

Itu anak emang kadang gak nganggep gue kalau udah ada cowok yang kelewat ganteng, padahal kan masih gantengan gue!

Saat gue lagi asik scroll youtube di dalam kamar gue, ada satu notif yang muncul di bar hp gue, pas gue liat ternyata Ryujin menyebut gue di instagram.

Gue tidak memedulikan itu, karena paling anak kelas ada yang nyinggung gue dalam postingan siapapun di lapak mereka.

Gue tuh suka heran liat mereka semua kecuali Yoshi sama Minnie yang selalu nongkrong di lapak siapa aja yang upload foto di Instagram. Pasti ada aja yang di komentarin atau kalau gak ada yang bisa mereka komentarin ya pada nyepam gak penting, salah satu alasan kenapa gue matiin komentar gue.

Walau alasan paling utamanya adalah gue gak suka liat orang-orang nge judge, cewek gue.

IYA CEWEK GUE.

Sekarang tanpa embel-embel calon, hahaha.

Saat gue mau nutup notifikasi bar hp gue, gue gak sengaja pencet notif yang tadi.

Gue agak mengangkat alis, liat ada yang upload foto gue, gue pikir ya fans gue. Tapi pas gue mau balik, sudut mata gue gak sengaja liat username yang upload foto gue.

gigisellyandra.

GIGISELLYANDRA.

GIGI!??

Gue langsung bangun liat foto gue ada di akun instagramnya.

Gigi post foto gue.

GIGI POST POTO GUE.

IYA INI GUE.

WALAU CUMAN KELIATAN BAGIAN SAMPINGNYA DOANG TAPI INI EMANG GUE.

Mata gue mengerjap beberapa kali siapa tau mata gue ada lalatnya, tapi pas gue liat iya itu emang akun Gigi. Gue bahkan ngecek akunnya, siapa tau akun orang pake nama Gigi. Tapi ya feed nya emang Gigi, di bio instagram ada nama Anime kesukaannya.

Gue buka pesan, dan ya emang ini akun dia karena dia ngirimin gue emot 🖕, kemarin malam pas gue nyuruh dia tidur.

Gue kembali ke feednya dan lihat foto gue, gue masih nge bug.....

Hingga akhirnya gue gak sadar meluk hp gue saking senengnya liat Gigi akhirnya mengakui gue di public.

Walau gue agak sedikit was-was sama apa yang akan dia dapetin nanti, mengingat fans gue yang toxic:(

Tapi gue tetep seneng liat foto gue debut di akun Gigi.

Gak papa gue bisa jaga Gigi dari fans gue.

Padahal gue baru aja nganterin dia 3 jam yang lalu, rasanya pengen balik terus peluk lagi tuh anak.

SIALAN TUH ANAK BIKIN GUE SALTING.

Pinter banget buat gue salting.

Gue buka lagi dan memandang foto gue yang ada di bawah username gigi.

MOVE ON BRO!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang