HAI GUSY I'M COME BACK
GIMANA SAMA PART KEMARIN?
UDAHLAH GA USAH BANYAK PROLOG
EITS JANGAN LUPA SEBELUM BACA VOTE AND COMMENT DULU YA
WARNING⚠️: MENGANDUNG KATA-KATA KASAR
HAPPY READING.....
☆☆☆
Hari demi hari telah berlalu. Kini adalah hari Jum'at tepat kurang lebih dua hari lagi yaitu hari Senin kegiatan belajar mengajar di sekolah akan dimulai. Tapi itu tidak berlaku untuk pengurus OSIS SMA Dermaga Bakti termasuk dengan Manda.
Di sebuah kamar terdapat seoarang cewe yang sedang asik bergulat dengan selimut.
Drttt drttt...
Nada dering ponsel mampu membangunkan cewe yang masih sibuk dengan mimpinya tanpa memerdulikan bahwa hari telah menjelang siang.
Manda berdecak setelah mendengar notif dari ponselnya. "Ck, ganggu aja orang masih ngantuk juga."
Walaupun Manda menggerutu tapi ia tetap bangun dan membuka ponselnya.
OSIS SMA Dermaga Bakti
Pak Azan
|Assalamualaikum wr.wb. Selamat Pagi semua anggota OSIS SMA Dermaga Bakti. Maaf Pak guru mengganggu waktu istirahat kalian. Sehubungan dengan kegiatan MPLS untuk adik-adik kelas kalian. Bapak selaku kour kesiswaan meminta bantuan kalian untuk ikut serta menjadi panitia kegiatan MPLS. Seperti yang telah kita semua sepakati pada rapat OSIS kemarin.Pak Azan
|Saya harap kalian bisa datang lebih awal untuk mempersiapkan segala sesuatunya.Kak Naga
|waalaikumsalam wr.wb. Siap Pak."Yes besok berangkat. Akhirnya, gue udah bosen makan tidur doang di rumah." Sorak Manda kegirangan setelah membaca pesan dari grup OSIS.
Setelah cukup lama memandangi ponselnya. Manda segera beranjak dari ranjang guna membersihkan dirinya.
Terhitung setelah 30 menit pintu kamar mandi akhirnya terbuka menampilkan seorang cewe dengan pakaian rumahan yaitu kaos putih oversize dan hotpants hitam.
"Huh seger banget mandi jam segini. Eh btw ini jam berapa sih?" Tanyanya pada diri sendiri.
Manda segera berjalan menuju jam yang terletak di atas nakas. Ya cewe itu adalah Manda memang siapa lagi kalau bukan Manda.
"WTF?! Jam 10!" Manda memekik keras setelah melihat jarum jam menunjukan pukul 10 siang.
☆☆☆
"Mah!" Teriak seorang cewe yang baru saja menuruni anak tangga.
"Bang!"
"Hust! Jangan teriak-teriak. Lo hidup tuh di kota bukan di hutan paham?!" Ucap Raka yang juga baru saja menuruni anak tangga.
Manda tersentak kala mendengar suara Raka yang mampu membuat bulu kuduknya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN DAY AND FOREVER [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU GUYS SEBELUM MEMBACA] ☆☆☆ Manda cewek cantik, pintar, pemalu dan sangat aktif di berbagai kegiatan sekolah terutama di organisasi. Namun dibalik semua sifatnya Manda memiliki sebuah identitas yang disembunyikan. Manda menyukai seorang...