Hai gusy maaf nih baru bisa update lagi kemarin-kemarin lagi sibuk banget sama urusan sekolah jadi ga sempat lanjutin deh
JANGAN LUPA FOLLOW+VOTE+COMMENT YAH
HAPPY READING.....
☆☆☆
Setelah perdebatan yang panjang akhirnya mereka bertiga telah selesai melaksanakan sholat dhuhur.“Assalamualaikum warahmatullah.” Ucap Raka
“Assalamualaikum warahmatullah.” Ucap Mamah Vera dan Manda mengikuti Raka.
Setelah selesai melaksanakan sholat berjamaan Raka segera membalikkan badan untuk menyalimi tangan Mamah Vera begitupun dengan Manda yang ikut menyalimi tangan Mamah Vera dan Raka.
☆☆☆
Setelah sholat berjamaah selesai ketiga makhluk ciptaan Tuhan itu langsung masuk ke kamarnya masing-masing.
Di sebuah ruangan yang luas terlihat seorang perempuan tengah berbaring sambil memainkan ponselnya.
Seorang perempuan itu adalah Manda yang tengah sibuk dengan benda pipih itu. Entah apa yang ia lakukan dengan benda itu tapi nampaknya Ia tengah kesal karena dapat terlihat dari raut wajahnya yang ditekuk.
“Anjr nih hp gue sepi amat sih kek kuburan pada ngartis semua jadi orang giliran ada maunya aja pada rombongan ngechat. Ck dasar ga guna!” gerutu Manda sambil melempar ponselnya ke sembarang arah.
Orang kaya mah beda gusy wkwkwk.
Setelah capek menggerutu akhirnya Manda tertidur. Cukup lama Manda tertidur. Ia bangun di sore hari itupun karena suara dari luar kamar yang mampu membangunkannya.
Tok tok tok
"MANDA! WOY LO LAGI NGAPAIN DI DALAM?!" Suara berat dari sesorang yang berada di luar kamar Manda yang mampu membuat Manda bangun.
"ANJIR LO YAH! GUE TERIAK TERIAK DARI TADI DI LUAR KAMAR LO GA ADA JAWABAN TERNYATA LO LAGI LATIHAN MATI!" Pekik cowok itu lagi setelah masuk ke kamar Manda. Tanpa izin pastinya
Tuh cowok kalau ngomong ga pernah difilter ya tinggal ngomong kalau lagi molor aja susah amat. Harus pake kata "latihan mati" ya?
Manda menggeliat. "Eungh."
Melihat Manda menggeliat cowok itu kembali bersuara. "BANGUN MANDA! UDAH SORE PASTI LO BELUM SHOLAT!"
"ANJIR! ASTAGHFIRULLAH! YA ALLAH!" Kaget Manda kala melihat ada seorang cowok berada di kamarnya.
"Ngapain Lo pake istighfar? Kaya liat setan aja."
"Ya iya lah istighfar. Gue emang ga liat setan tapi Gue liat kembarannya setan."
"Maksud Lo gue kembarannya setan hm?"
"Gue ga ngomong gitu ya. Lo sendiri yang ngomong. Tapi bagus deh kalau kerasa ups!"
"Anji*g Lo yah jadi adek ga ada sopan sopannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN DAY AND FOREVER [ON GOING]
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU GUYS SEBELUM MEMBACA] ☆☆☆ Manda cewek cantik, pintar, pemalu dan sangat aktif di berbagai kegiatan sekolah terutama di organisasi. Namun dibalik semua sifatnya Manda memiliki sebuah identitas yang disembunyikan. Manda menyukai seorang...