13. Mall

46 24 17
                                    

HAI GUSY I'M COME BACK

KALAU AKU LAGI MOOD PASTI BISA UP TIAP HARI

JANGAN LUPA STAY TERUS YA GUSY NUNGGUIN UPDATE CERITA AKU

HAPPY READING.....

☆☆☆

Walaupun sempat ada drama penolakan dari Manda. Akhirnya Mandapun menyerah. Ia membiarkan dirinya ditarik oleh sahabat-sahabatnya.

Sesampainya di depan Granmedia tangan Manda masih saja dipegang kuat oleh keempat sahabatnya itu.

"Bisa lepasin ga?!" Tanya Manda dengan nada yang jauh dari kata santai.

Tanpa membalas ucapan Manda keempat manusia itu segera melepaskan tangannya dari tangan Manda.

Putri melangkahkan kakinya ke depan hingga tepat berada di depan para sahabatnya. Ia membalikkan badan. "Gusy kalian boleh ambil novel apa aja dan berapapun jumlahnya!" Seru Putri.

Manda yang mendengarnya pun tak terima. Bagaiman bisa putri seenaknya sendiri. Emang putri yang bayar?

"ANJR! EH PUT! JANGAN ASAL NGOMONG LO! ENAK AJA KALAU NGOMONG! EMANG LO YANG MAU BAYAR?!" Teriak Manda.

"Selo bos selo. Jangan marah-marah mulu napa. Nanti darah tinggi loh." Goda Putri.

Mendengar jawaban Putri bukannya emosinya mereda tapi sekarang emosi Manda sudah sampai ke ubun-ubun. "BODO AMAT! GUE GA PERDULI! PUNYA SAHABAT KEK KALIAN BIKIN GUE DARAH TINGGI!"

"Selain kita bikin lo darah tinggi kita juga ladang pahala buat lo. Karena kalau lo traktir kita lo kan dapat pahala."

"PAHALA KALAU GUE KASIH DUIT GUE KE ANAK YATIM, ORANG YANG GA MAMPU BUKAN ORANG YANG BERDUIT KEK LO!"

"Eh udah dong kalian ribut mulu sih. Ga malu jadi pusat perhatian?" Kata Karo berusaha menenangkan situasi.

"Udah-udah masuk sekarang aja yuk." Ajak Karo kemudian.

Mereka berlima langsung masuk ke dalam Granmedia. Setelah menginjakkan kaki di Granmedia Manda berpisah dengan para sahabatnya.

Keempat sahabat Manda pergi menuju rak novel sedangkan Manda menuju rak ATK.

Melihat Manda yang berbeda arah Putri tak tinggal diam. "Woy Nda! Mau kemana lo!? Jangan kabur lo!"

Seakan tak mengindahkan ucapan Putri. Manda terus melangkahkan kaki menuju rak ATK. Ia ingin membeli perlengkapan sekolahnya terlebih dahulu.

Setelah memilih berbagai macam ATK. Manda berjalan menuju rak tempat novel-novel berjajar rapi.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Manda untuk memilih novel yang akan dibelinya. Setelah selesai memilih novel Manda kembali berjalan menuju tempat keempat sahabatnya berada.

"Woy lo semua udah selesai belum? Lama amat milihnya kek cewe." Ucap Manda.

"LAH EMANG KITA CEWE OGEB!" Ucap keempat orang yang berada di depan Manda.

SEVEN DAY AND FOREVER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang