25. Keputusan

7 3 13
                                    

HAI GUYS I'M COMEBACK....

ADA YANG KANGEN GA YA?🤔

HAPPY READING....

☆☆☆

Di sebuah ruangan yang luas dan memiliki satu meja bundar serta 5 kursi yang mewah terdapat 3 laki-laki yang sudah duduk di salah satu kursi tersubut. Mereka menduduki kursi sesuai dengan namanya masing-masing.

"Gema, gue mau tanya." Ucap Hilo dan Rio kompak.

3 laki-laki yang berada di ruangan tersebut adalah Gema, Hilo dan Rio. Mereka sudah memasuki ruang Renvile dari tadi namun tak ada satu pun yang berniat menghubungi Raka.

"Bentar gue mau telfon Raka dulu," jawab Gema.

Gema mulai membuka ponselnya. Ia mencari nama Raka pada daftar kontak miliknya. Setelah berhasil mendapatkannya ia segera menelpon Raka.

☆☆☆

Di sebuah kamar terlihat Raka sedang berbaring dengan pandangan lurus ke atap kamarnya. Ia tersentak ketika ponselnya tiba-tiba berbunyi menandakan ada sebuah panggilan masuk.

📞Gema is colling...

"Gema ngapain telfon?" Tanya Raka pada diri sendiri. Tapi tak urung ia juga mengangkat panggilan telefon tersebut.

"Halo ada apa Ma?" Tanya Raka.

"Turun lo ke ruang Renvile sekarang." Balas Gema di sebrang telfon.

"Ngapain?"

"Gue, Hilo sama Rio udah sampe rumah lo. Kita ada di ruang Renvile, makanya lo cepetan kesini."

"Kenapa ga Manda aja yang panggil gue buat ke ruang Renvile? Kenapa harus Gema yang telfon?" Batin Raka tak habis fikir dengan Manda.

"Rak! Lo denger ga sih?" Tanya Gema ketika ia tak mendapat respon dari Raka.

"I-iya gue denger. Sekarang gue langsung ke sana." Setelah itu Raka memutuskan sambungan telefon. Ia segera beranjak dari ranjang menuju ruang Renvile.

☆☆☆

Pintu ruang Renvile terbuka hal itu mampu mengalihkan atensi tiga laki-laki yang masih setia duduk di dalam ruangan tersebut.

"Hey bos kenapa lo minta kita kesini malam-malam?" Tanya Hilo pada sang bos yang tak lain adalah Raka.

Raka berjalan menuju kursinya lalu ia segera mendaratkan tubuhnya di kursi tersebut. "Gue ga minta kalian buat kesini malam-malam." Balas Raka.

"To the point aja." Kata Rio.

Diantara keempat cowok tersebut Rio adalah tipikal orang yang sat set sat set ia tidak ingin terlalu lama basa-basi.

"Tadi Manda bilang katanya lo mau ke markas tapi ga dibolehin sama dia karena lo baru sembuh kan?" Tanya Gema yang dibalas anggukan kepala oleh Raka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEVEN DAY AND FOREVER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang