Jangan lupa vote and comen agar cerita ini cepat di update...
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disebuah negara yaitu negara amerika tepatnya dikota los angeles seorang pembunuh berantai lagi lagi lolos dari tangkapan polisi, polisi terus mengejar sang psikopat!Bukan hanya satu sampai lima orang yang ia bunuh melainkan 44 jiwa telah menghembuskan nafas terakhirnya di tangan sang psikopat tersebut, bukan hanya lolos dari polisi namun, polisi tidak berhasil melihat wajah maupun identitas pelaku!
"Lelah menjadi buronan!" Keluh lelaki kembang kempis _branard coralpic_ lelaki itu menuruni tangga di dalam rumah tersembunyi, tentunya ia akan memasuki ruang bawah tanah dan tidak ada yang mengetahui seorang pun termasuk keluarganya.
Branard coralpic berasal dari keluarga yang kurang mampu hidupnya begitu miris hingga dimana bruward joralpic ayah dari branard telah di culik lalu di bunuh oleh psikopat karena ayah branard selalu pulang tengah malam, ayahnya bekerja di salah satu restoran terkenal di Inggris saat branard menduduki bangku 1 sekolah menengah pertama, ia sang pelayan yang memang bekerja dari pagi buta hingga tengah malam, dari situlah branard atau sebutannya yaitu nard membalas dendam atas apa yang diperbuat oleh manusia keji itu.
Nard sudah membalaskan dendamnya namun kian darah itu membuatnya menggema dan ingin terus melakukannya lagi pada orang orang yang berdosa!
Akhirnya kabar kematian psikopat itu tersebar,namun mereka masih tidak tahu siapa yang membunuh manusia keji itu.
Sebuah perusahaan memanggil nard untuk datang dan bossnya alias bos pertama nard lah yang pertama mengetahui nard adalah psikopat, karena ia mengetahui bahwa nard lah yang membunuh pembunuh mengerikan itu. Hingga semua orang tahu siapa nard lewat lief bos pertamanya yang memberitahu psikopat hebat seperti nard namun dengan menyembunyikan identitasnya.
Nard, kau dari mana saja ibu mencarimu sedari tadi nak!" Ujar ibu nard, _wiyna sanam_ wanita paruh baya itu sangat menyayangi anak tunggalnya yaitu nard, ia hanya mempunyai nard harta satu satunya yang ia syukuri dan memiliki satu rumah sederhana peninggalan mendiang ayah nard.
"Ahhh biasa aku hanya berjalan jalan kedepan, sambil menikmati kota yang berpolusi ini" alibinya setelah menjadi psikopat ia jadi sering membohongi ibunya, tentu rasa bersalah ada didalam lubuk hatinya yang terdalam,
Bahkan soal pekerjaan nard membohongi ibunya lagi ia mengatakan bahwa ia bekerja di perusahaan besar dan gajinya juga yang sangat besar, wiyna ibu nard pun agak syok juga tak percaya sekaligus bangga kepada anaknya ini.
Setiap harinya nard menggunakan jas juga motor hitamnya yang gagah ia beli tentu pakaian uang itu, uang yang diberikan bos bosnya, dan satu lagi nard tidak pernah terpikat oleh gadis gadis bahkan satu kekasih pun ia tidak punya dengan alasan yang simple ' takut menyakiti hati si wanita yang membuat wanita itu kecewa, lalu akan dibawa kemana perasaan yang dinamakan cinta ini?' _branard coralpic_.
××××××××××××
Telfon nard berdering terlihat di handphone nya tertera nama 'brayen' nard mengangkat telfonnya!
"Ada apa?" Tanya nard tidak berbasa basi.
"Saya mempunyai tugas untukmu, kali ini bayarannya sangat mahal apa kau mau?" Tawar bos nya yaitu brayen.
"Saya terima" singkat nard lalu mengambil jaket hitam nya dan tak lupa mengambil kunci motornya,
"Nard?" Panggil wiyna, sebelum anaknya pergi
"Aku akan bertugas sore ini, ibu tak perlu khawatir, aku akan pulang agak larut malam dan membawakan ayam panggang untuk ibu" alibinya lagi agar ibunya tak resah ia pun menjanjikannya membelikan ayam panggang.
"Baiklah, hati hati nak semoga tugasmu lancar!" Teriak wiyna lalu diberi anggukan oleh nard sebelum ia melenggang.
Nard lagi dan lagi dilanda sedih bagaimana jika ibunya tahu bahwa selama ini nard adalah seorang pembunuh? Apa ia akan marah? Jangan ditanya pasti ia marah karena menyesal telah memiliki anak macam nard, tapi nard sudah tidak bisa berbuat nasi sudah menjadi bubur kaca sudah pecah menjadi serpihan.
Bos nard bukan hanya satu saja melainkan banyak, karena Ricard bosnya yang pertama memberi tahu teman temannya yang lain tentang nard dengan identitas tersembunyi, jadilah orang orang tersembunyi dan membutuhkan saja yang mengenal nard seorang pembunuh juga nard akan berjaga jaga akan orang yang mencurigakan seperti orang yang akan melaporkannya pada polisi namun sebelum ia melaporkan nard, dari hari jauhpun nard jamin ia akan pergi dari dunia.
Nard sudah sampai di ruang gelap sunyi hanya ada meja pula tiga orang disana yaitu bos nard saat ini Brayen, ia menjelaskan alasan ia dendam pada orang tersebut lalu nard mengangguk faham lalu bergegas mencari keberadaan si target
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana prolognya? Serem? Merinding? Oke sekali lagi jangan lupa vote comen okeyy...
Jangan lupa juga buat ikuti akun aku bagi yang belumm okey!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath And Policewoman
Actionsebuah cerita aksi yang menceritakan negara amerika tentang psikopat yang menyembunyikan identitas nya dan selalu lolos dari tangkapan polisi 44 jiwa melayang ditangannya dan suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita polisi cantik yang membuatnya...