.
.
Setelah bangun dari tidur nya tadi jungwon sempat rewel mencari orang tuanya sedangkan para orang tua sudah pergi karna ada urusan, dan itu membuat beberapa kakaknya kewalahan...
Setelah keributan yang di perbuat kini jungwon sedang menonton tv di ruang keluarga.
"abang mau main?"
Tanya jungwon ketika melihat jake yang sudah rapi dengan jeans robek robek kaos hitam di balut jaket hitam orange."hu'um adek dirumah aja ya sama maid"
"kak hee bang jey bang hoon?"
"kak hee jemput kak sunoo sama bang riki terus nanti sekalian mau kumpul abang yang lain juga mau pergi"
"adek ikut ya bang"
"serius? Tapi abang sama kakak yang lain lama loh"
"ndak papa jangan tinggal adek, adek ganti baju"
"Okey, tapi janji ya jangan rewel? " Tawar Jake.
"Janjii" Serunya semangat.
Setelah itu Jungwon pun pergi ke kamarnya untum mengganti pakaian
"si adek mana?"-tanya jay
"ganti baju"-jake
"hm?mau kemana emng?"-sunghoon
"mau ikut katanya, gapapa kan? Kasian juga kalo di tinggal" jawab jake
"gue sih ga masalah tapi kalian tau kan si adek itu gampang bosen, terus kalo bosen pasti rewel"-jay
"tadi udah janji sih katanya gak rewel"-jake
"yaudah deh kasian juga kalo ninggalin dia,oiya jay jangan lupa susu, takutnya nanti dia rewel minta tidur siang"titah sunghoon
"oiya hampir lupa"
Jaypun bergegas membuatkan susu dan membawa tas yang berisikan susu bubuk serta botol dot jungwon soal air panas di tempat mereka berkumpul ada kompor jadi tenang saja mereka bisa memasak air.
Kenapa mereka tak membelikan susu kotak siap jadi? Alasannya tubuh jungwon ini sedikit rewel jadi tak semua susu bisa di konsumsi.Oiya soal dot jungwon memang masih menggunakan dot ketika ingin tidur atau ketika sedang rewel dan jika kondisi normal ia menggunakan gelas.
Tak lama jay siap dengan barang bawaannya.
"abang jakey gak tinggalin adekan"
Jerit jungwon dari lantai 2."enggak dek ya ampun"
"hehe kirain adek di tinggal, eh bang jayi sama kak hoon mau ikut adek nongkrong? Boleh kok? Ya kan bang?"
"Hhh..iya boleh ayok berangkat"
Mereka mengendarai mobil dengan jake sebagai supir dan jungwon duduk di sampingnya.
Sedangkan jay menghubungi sang bunda meminta izin agar sang adik boleh pulang agak telat.
Dan sunghoon hanya sibuk menanggapi beberapa celotehan si bungsu.
Tak lama mobil mereka sampai di tempat tujuan.
Itu adalah sebuah rumah yang cukup besar yang sengaja mereka beli untuk di jadikan tempat nongkrong.
Sesampainya di sana mereka di sambut beberapa teman terlihat juga riki heesung dan sunoo yang sudah berada di sana.Sedangkan jungwon yang tertidur berada di gendongan sunghoon.
Heesung yang melihat jungwon tertidur pun menyiapkan tempat untuk sang adik.Ketika hendak di tidurkan di atas kasur yang telah di siapkan heesung tiba tiba nicholas muncul dan dengan wajah tanpa dosa berteriak sangat kerass.
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon