3.

3.8K 199 9
                                    

.

.

.


Malam hari tiba kini semua anggota keluarga jeon tengah berkumpul di ruang keluarga sembari menonton tv.

"bun besok kak sun ada tugas kelompok di rumah doyoung jadi pulangnya agak telat,boleh?"
Tanya sunoo

"oh?boleh, kak sun mau di anter?"

"gausah deh bun kakak naik mobilnya si doyoung ajah nanti pulangnya baru minta jemput"

"oke yang penting belajar bener bener jangan malah mainan aja"

"iya bund"

"adek besok mau main sama dohyun ya bund gak jauh jauh kok"

"emng adek mau main kmna?"

"gatau dohyun bilang dia mau ngajakin adek main sepeda"

Nam dohyun adalah teman sekelas jungwon yang usianya 1 tahun di atas jungwon.

"boleh tapi janji jangan nakal"

"iya janji,muachh sayang bunda"

"kkk bunda juga sayang adek pake banget, sehat sehat terus ya nak"
Ucap eunha sembari menatap wajah anak bungsunya.
Dan ini mengingatkan nya pada saat awal kelahiran jungwon dimana dulu keluarga jeon hampir kehilangan si bungsu ini.
Jungwon terlahir prematur, ketika ia terlahir usia kandungan eunha saat itu baru menginjak 7 karna tak sengaja terjatuh ketika sedang berjalan jalan dengan si kecil sunoo yang ketika itu baru menginjak kurang dari 4 tahun.

Karna terlahir prematur membuat tubuh jungwon sangat lemah bahkan ketika baru berumur 2 bulan jungwon sempat koma selama kurang lebih 1 minggu,para anggota keluarga sudah tidak berharap bahwa jungwon akan bertahan, karna melihat kedua tangan dan kaki bayi mungil itu yang sudah membiru seperti tidak ada darah lagi yang mengalir dari tangan mungil itu.

Namun karna mukzizat yang di berikan oleh tuhan,bayi 2 bulan itu tersadar dari komanya dan bisa bertahan menjadi remaja manis bernama jungwon.

Walaupun imun tubuhnya lemah dan mudah sakit jungwon tetap lah tumbuh seperti anak normal seusianya.
Tingkah usil dan nakal serta lucu sekaligus membuat seluruh keluarga sangat mencintainya.

Skip..

"yon ayo katanya mau ngajakin uwon main"

"sabar won kita tunggu dongpyo dulu"

"lama is adek keburu kepanasan"

"sabarnya dedek uwon"

"ck is"

"dohyun uwon"

"nah tuh dia akhirnya dateng yuk won cabut"

Dohyun pun menarik jungwon dan pergi dari tempat itu di ikuti hyungjun bersama jinwoo dan juga dongpyo sekaligus.

5 anak smp ini baru saja pulang sekolah namun mereka tak langsung pulang justru memutuskan untuk pergi kesuatu tempat dulu.

Danau ..
Ya danau sampailah mereka di danau tempat yang mereka tuju tadi, mereka akan memancing di danau ini.

"emng di sini ada ikannya?"
Tanya jungwon

"ya kalo gak di coba mana kita tau, makanya ayok mancing"

"is dohyun bego" umpat jungwon.

Lama mereka ber5 menunggu namun tak ada satupun ikan yang menyambar hingga akhirnya dongpyo pun jenuh dan...
Jburrr...

"ih piyoo!! Ikannya nanti kabur semua" teriak hyungjun

"yaelah ini tuh gada ikannya tauk mending sini berenang sama aku sini"

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang