Jungwon itu lucu.
Imut .
Bulet.
Pipinya pink asli murni dari lahir.
Gemes..Sangking gemesnya...
Uwon ilang di pasar tanah abang.
Lebih tepatnya di bawa akang akang reog yang gemes sama uwon.
Plesbek.
"bund udah ih adek capek ayo pulang"ujar jungwon merengek sembari memegang dotnya.
Tampilan uwon sekarang.
Membuat pada pedagang bahkan para pengunjung gemas.."sebentar ya dek,,, kalo gak adek sama kak hee sama abang juga gih sana"ujar eunha.
Ia ke tanah abang hanya bersama para anak dan para istri ,karna para suami tengah bekerja.
Jungwon pun berjalan menjauhi sang bunda.
Ketika tengah berjalan ia menemukan pertunjukan barongsai.
"ihh lucu adek mau liat"jungwon pun mendekat sembari mengedot lalu merogoh sakunya terdapat uang 50 ribuan 2 dan 5 ribuannya 4.
Jungwon pun mendekat dengan uang 5ribu di tangannya.
Tanpa melepas dotnya ia menyerahkan uang nya pada seorang wanita cantik yang memegang keranjang kecil untuk wadah uang.
"makas- ihh lucuuu mochiii,,,weh weh lucu nih"teriaknya heboh lalu memanggil teman temannya.
Teman temannya pun mendekat mengerubungi jungwon yang asik menatap barongsai sembari mengenyot dotnya.
"ihh adek lucu namanya siapa"tanya wanita yang di ketahui bernama mbak dahyun.
"adek"ujarnya.
"adek? Namanya adek?"tanya mbak ceyong.
Jungwon menganggukan kepalanya tanpa mengalihkan matanya dari barongsai.
Mbak yeri yang tadi pertama bertemu dengan jungwon pun menyadari bahwa bayi itu sangat tertarik dengan reognya.
"adek,mau ikut ke sana gak?di sana banyak barongsai nya loh"ujar yeri.
Jungwon yang mendengar itupun berbinar,dan dengan semangat mengangguk tanpa berpikir panjang ia meng iyakan.
Lalu setelahnya ia di bawa pergi oleh rombongan barongsai itu.
Tanpa menyadari jika hal itu membuat panik semua orang.Plesbek off.
Dan inilah puncak nya ketika eunha menyadari anak bungsunya tak ada bersama para kakaknya.
Ia tengah menangis kebingungan ketakutan dan khawatir.
Semua tengah berpencar bahkan para suami yang tengah bekerja di kantor pun pulang cepat untuk membantu mencari jungwon.Bahkan jhope pun mengalihkan pasiennya kepada dokter lain.
Beberapa petugas keamanan di sana pun turut membantu.
Bahkan pengumuman pun sudah di beritakan di sekitar pasar.
"bunda gimana sih,kok bisa anaknya ilang"sentak jungkook,ia benar benar kesal,sedih dan khawatir juga.
"maafin bunda dad hiks,,,bunda salah tapi bunda beneran gatau gimana adek bisa lepas dari pengawasan bunda"ujar eunha sembari terisak.
"daddy udah bepara kali bilang buat gak usah belanja ke pasar,kita kaya bund,buat apasih ke pasar,kenapa gak ke mall atau pesen aja yang siap di anter,ginikan akhirnya karna bunda ngeyel"cerca jungkook.
Hah..
Jungkook hanya dapat mendesah prustasi.
Sudah 2 jam namun tak ada titik terang.
Yang lainpun tengah berkumpul di posko untuk membagi informasi namun nihil tak satupun dari mereka menemukan jungwon.
Mereka semua sedih dan gelisah memikirkan si bungsu yang tak lekas di temukan.
Sampai ketika mereka memikirkan si bungsu,sebuah suara dari seseorang yang tengah di khawatirkan pun terdengar.
"daddy!!!"teriak anak itu.
"adekkk!" teriak mereka bersamaan.
Ahh akhirnya mereka dapat bernafas lega.
Jungkook pun mendekati jungwon yang kinj tengah asik memakan eskrim di gendongan seorang pria kekar yang terlihat masih muda.
Tampilan jungwon kini di seluruh area bibirnya belepotan coklat dari eskrim yang ia makan.
Ia pun mengulurkan tangannya meminta sang daddy untuk menggendongnya.
"adek gak papa sayang?"tanya jungkook cemas,sedangkan eunha tengah sesegukan sembari memeluk jungwon.
"hng?gak papa dak,om itu baik, kasih adek mam,kasih adek eskyim"jungwon menunjuk pria tadi yang kini tengah tersenyum canggung.
"salam kenal pak buk, saya lee jongsuk ,maaf tadi ada anak anak dari klub hiburan barongsai membawa adek jungwon, dan karna saya gak tau jungwon ke sini sama siapa jadi saya bawa jungwon ke resto saya"ujar jongsuk tak enak.
"ah? Ya ampun, kami semua cemas nyarinya, makasih mas udah nganterin jungwon"ujar namjoon.
"aduh saya jadi gaenak nih,tadi niatnya mau langsung saya anter ke posko tapi karna istri saya yang lagi ngidam pingin sama jungwon dulu jadi saya tahan jungwon di resto selama hampir 2 jam,maaf banget nih lo pak buk"ujar jongsuk.
"oh gitu,gak papa mas,saya justru yang makasih karna udah jagain anak kami"ujar seokjin.
Lalu setelah itu jongsuk pamit undur diri.
Dan kini semua mata tertuju ke arah jungwon.
"hng?apa?"
Tanya bocah itu polos tanpa tahu bahwa ia telah membuat satu pasar heboh karna ia menghilang.......
Nah kalo yang ini gimana?
Like or not?
Vote komen enjoyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon