12.

1.8K 136 28
                                    



Kini jungwon tengah tertidur di pangkuan yoshi.

Yoshi sendiri kini bersama soobin tengah berada di sebuah kafe bersama anak anak genk trejo.
Setelah tak sengaja jungwon menabrak haruto dan juga di buat menangis oleh wajah haruto yang flat tanpa senyum yang terasa menyeramkan bagi jungwon, dan berakhir membuat jungwon menangis.

Untung kafe yang mereka tempati ini adalah milik jaehyuk,salah satu anggota genk trejo jadi ia bisa bebas membawa teman temannya yang jumblahnya tidak sedikit itu kemari kapanpun.

"sumpah ya adek gue kayaknya kalo ketemu genk kita gada seneng senengnya gitu,pasti nangis mulu" keluh yoshi.

"lagian abang ngapain coba nongkrong bawa bawa bayi"sahut jeongwoo.

"ya mau gimana bunda sama daddy lagi gak di rumah,sedangkan orang tua yang lain jam segini pasti sibuk,kasian kalo dia sendirian di rumah"ucap yoshi.

Lalu mereka berbincang tak lama anak anak yang lain tiba.

Heeseung memulai obrolan,

"ada yang gabung balapan nih di hari sabtu,gimana izinin?" tanyanya dan di balas sorakan antusias oleh teman temannya.

"wah boleh tu seung, jadinya anak mana aja? "tanya jihoon.

"ada anak cix,epex,cravity, sama mirae kalo buat tambahan nya gua kurang tau ada berapa orang" ucap heesung.

"taruhannya?"tanya hyunsuk.

"uang 100jt sama motor sport punya baejin, kalo pihak kita uang 100jt sama barangnya ntar mereka pikir dulu mau minta apa" jawab heesung.

"wihh seru juga tuh,trus pihak lo siapa aja yang mau ikut,tuh pentol pada mau ikut?" tanya junkyu.

"gue, jake , sama sunghoon sih udah pasti ikut ,tapi gatau nih dua biji mau ikut kagak"jawab jay.

"yeu ikutlah,kita juga kan mau seneng seneng, ya gak ky" jawab sunoo.

"yaps benar sekaliii " sahut riky semangat.

"tapi bree,,,......si adek gimana dah?"tanya jake.

"bener juga kan orang tua pada sibuk di bulan bulan ini,bisa sih adek di bawa ke kantor, ke butik atau ke rumah sakit sama mereka, tapi apa gak mati bosen ini bochil?" timpal sunghoon.

"ah iya juga ya,"gumam soobin.

"ajak aja gimana? Kan siapa tau adek mau ikut ngebut ngebutan wkwk" tanya beomgyu nyeleneh.

Pletakkk.

"akhh aduh sshhh" keluh beomgyu ketika yeonjun memukul kepalanya menggunakan sendok.

"bego banget gue punya adek"keluh yeonjun.

"tinggal sama buna aja deh,kasian kalo di ajak,takut kepanasan juga"sahut taehyun.

"ikutttt~~~" terdengar suara serak jungwon khas bangun tidur.

"ikut kmna?"tanya riky.

"ikut abangg,,mauk brum brum jugaaahh" kata jungwon ngawur.

"dih....eeq mau eeq?" ledek sunoo.

"enggak,eeq kan kesukaannya abang ..kan adek kalo eeq abang yang cebokin"jawab jungwon...

"yeu kan kamu belum bisa cebok"jawab jake.

"bisa is...bunda aja yang gak bolehin adek cebok sendiri,kata bunda adek kalo eeq bukannya langsung cebok,malah mainan air dulu,jadi lama takut belalai gajah adek letoy,."
Jelas jungwon panjang.
"adek bisa cebok cuman gak di bolehin wlee"

Jawaban jungwon menbuat semua melongo.
Astagfirullah frontal sekali mulut mu nak.

"yeu lagian adek kalo main air gatau waktu...ampe belalainya mengkerut juga gak udah udah mainnya" sahut jay.

"biarin suka suka adek is...kita kemusuhan ya,,,gamau sama bang jaymet"jawab jungwon ketus.....

"huu bantet ngambekan" ledek sunghoon sambil terkekeh.

"kak hee bawa nen?"tanya jungwon.

"yah enggak dek...kak jay kali tuh biasanya bawa"jawab heesung.

Jungwon pun menatap jay yang duduk di samping jake bersebrangan dengan yoshi yang sedang memangkunya.

"apa?!!" jawab jay judes...

"apa is bang jay sensian sama adek ah,,,,nanti adek nangis nih" jawab jungwon pelan.

"yaudah nangis aja"
Jawab jay.
Yang lain pun terkekeh melihat kelakuan jay.

"nangis nihh..."jawab jungwon berusaha mendapatkan atensi jay.

Namun jay berpura pura acuh dan tak menatap jungwon.

Jungwon yang kesalpun turun dari pangkuan yoshi dan naik keatas meja guna mendekati jay.

"abang!!! Adek nangis beneran nih!! Abangggg....adek hiks beneran nangiiiiisssss huweeeeeeee hiks"tangis jungwon pecah.

Jungwon yang tengah berada di atas meja pun menelungkupkan wajah nya di atas tangannya yang berada di atas meja.
(posisi jungwon kayak lagi rukuk gitu tapi tangannya di balik,buat yang muslim pasti tau buat yang non muslim sesuai imajinasi kalian aja ya beb🙏)

"hhuuuuuuuu........hikssss...."

Yah nangis beneran...batin mereka bersamaan.














Yeyy gak dantaaaaa.....hujat lah diriku wahai para istriku uke ku femme ku....


.....

...next or stop?



Konflik atau gausah?

Komen ya

Vote komen enjoyyy

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang