Pagi ini keluarga jeon kembali di gegerkan dengan kondisi si bungsu yang tiba tiba saja drop.
Untung saja malam tadi jungwon tidur bersama riky dan riky yang merasa ada keanehan pada adiknya pun dengan cepat menyadari bahwa adiknya pingsan dengan nafas terputus putus dan bukan tidur.
Dengan cepat ia menggendong tubuh dingin jungwon dan berteriak memanggil ayah ibunya.
Dan dengan cepat jungwon pun di bawa ke rumah jhope karna peralatan di sana cukup mumpuni.
Jhope keluar dari ruang perawatannya.
"gimana kak si adek?"tanya eunha.
"adek gapapa cuman kondisinya kurang stabil,kayaknya kemaren adek terlalu lama kena panas"ujar jhope.
"ahh syukurlah kalo gitu"ujar semua.
"tapi adek harus tetep dalam pengawasan, dan mulai besok kita harus stopin semua aktifitas adek di luar rumah terutama sekolah."
Lanjut jhope."bener kak, tapi adek pasti kesepian banget,karna kak semua kerja juga sekolah"ujar eunha.
"gini aja,mulai besok abang sama kakak semua kalo udah gak ada aktifitas di sekolah langsung pulang,biar bisa nemenin adek,di sempet sempetin,kalo gak bisa bareng bareng ya gantian,siapa yang pulang lebih awal langsung pulang kerumah nanti gantian sama yang lain,gimana setuju?"tanya suga
"kak hee setuju pih"ujar heeseung yakin.
"kak ochi juga setuju"sahut yoshi.
"kita semua juga setuju"ujar yang lain.
"Kami juga akan ngurangin nongkrong buat nemenin adek,"ujar soobin.
"bagus,ayah bangga sama kalian"ujar jin menatap anak anaknya penuh harus.
Ia masih ingat dulu bagaimana ia mendidik anak anak ini.
Dari yang paling tua yeonjun berusia 10 tahun hingga sunoo yang paling muda berusia 4 tahun.Ia mendidik anak anaknya yang nakal dengan keras,hingga akhirnya jungwon lahir dengan segala kekurangannya membuat hatinya melunak dan berangsur mengurangi tegas nya di gantikan dengan kasih sayang dan kelembutan.
Dan ia yakin bahwa ia dan adik adiknya tak pernah gagal dalam mendidik anak dengan di buktikannya anak anaknya kini memiliki rasa peduli dan saling melindungi satu sama lain.
...
Jungwon sudah sadar dan ia memilih berkeliling.
Ia tahu yang lain pasti sekolah dan berkerja.
Tapi hari ini jadwal mommy dan daddynya di rumah jadilah ia berada di rumah jhope.
Karna lelah jalan jalan ia pun masuk dan mendekati mommy daddynya di ruang tv
"dad,ini infus adek kapan di bukanya sih adek cape tau gak bawanya, tanGan adek juga sakit"rengek jungwon sembari duduk di pangkuan daddynya.
"ya salah siapa adeknya gak bilang kalo adek ngerasa gaenak badanya,kan jadinya daddy infus"ujar jhope santai.
Buk...
Jungwon memukul dada daddynya."salah daddy lah,kenapa infus infusin adek"ujar jungwon nyolot.
"loh kok daddy,ya salah adek yang gak mau jujur"ujar jhope ngotot.
Mina yang menyaksikannya hanya memutar matanya malas,karna ia tahu kalau anaknya belum menangis jhope belum mau kalah.
"ih adek kemusuhan ya sama daddy,mulai hari ini daddy gaboleh deket deket adek lagi"ujar jungwon tapi masih dengan posisi di pangkuan daddynya.
"yaudah sana hus hus,jngan duduk pangkuan daddy lagi,"ledek jhope.
"ohhhh jadi daddy gamau pangku pangku adek lagi?"ujar jungwon melotot berniat menakuti daddynya dengan wajah garangnya.
Jhope yang gemas pun menggigit hidung jungwon.
"ih jangan gigit gigit adek,daddy juga gak boleh cium cium adek...hiks huweeeee mommy."
Plakkk ...
"akhh"
Mina memukul kepala jhope kencang.
"tuhkan nangis,cup cup sayang sini"
Jungwon pun pindah ke pangkuan mommynya dengan seseunggukan.
"buatin susu si adek sana"ujar mina.
"ck iya iya"
Tak lama jhope pun kembali ke ruang tv dan jungwon masih menangis lirih
Ia menyerahkan botol susunya pada istrinya dan mina pun langsung menjejalkan dotnya ke mulut jungwon.
Jungwon menikmati susunya dengan seseunggukan kecil.
mina mengusap dahi anak itu.
"eh bentar lagi adek 13 tahun ya,wahh gak kerasa adek udah gede ya"ujar mina.
Plop...
Jungwon melepas dotnya."iyah nanti mommy kasih adek hadiah ya"ujar jungwon.
"pasti dong.., yaudah adek tidur gih udah siang ini"
Jungwon hanya menurut.Taklama anak itu benar benar tertidur,,,,sungguh pelor,ibumu pasti bangga nak.
Jhope yang melihat nafas jungwon sudah teraturpun perlahan melepas infus di tangan jungwon,walau sesekali anak itu menggeliat tapi ia tak sampai bangun.
Jhope tersenyum sembari menatap wajah cantik istrinya.
"udah 13 tahun ya, harusnya dia 14 tahun kan ya,besok kita kesana ya?"ujar mina.
"hu'um"jhope tersenyum kembali lalu mencium bibir istrinya....
....
...kalo
Kalo
Kalo yang kali ini gimna
Ngepil gakJangan lupa
NAFAS NERAKA JAHANAM MUHUAHAHAHAHAH..
VOTE KOMEN ENJOYY
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon