23.

1.5K 118 14
                                    

Hari ini adek gatau gimana caranya bisa nyasar ke kampus nya kak hee.

Dengan cengiran polosnya jungwon memasuki gedung kampus fakultas kedokteran.
Beberapa mahasiswa yang melihat jungwon sedikit keheranan.

Anak siapa itu yang lepas di sini?
Kenapa ada anak kecil di kampus?

Tapi bagi sebagian orang wajah jungwon bukanlah wajah yang asing.
Mereka sering melihat jungwon bersama senior ataupun teman seangkatan mereka.

Seorang mahasiswi berjalan mendekati jungwon.

"adek cari siapa?"tanya wanita bernama sakura.

Teman teman sakura pun mendekati mereka berdua.

"adek nyari kak hee man temaaan"ujar jungwon.

"iihhhh lucu bayiiikkk,owh adeknya heeseung ya? Mau di anter aja gak nih?"tanya perempuan bernama chaewon.

"mmm.....enggak adek mau coba cari sendiri"ujar jungwon.

"yaudah tuh adek jalan kesana trus di sana belok kanan trus di pintu ke tiga itu kelas heeseung"jelas sakura.

"ngkaaayyyyy makasih kakak kakak cantik,,,tatah"jungwon pun pergi di barengi dengan pekikan gemas chaewon sakura dan teman teman mereka.

..

Ketika sedang berbelok jungwon tak sengaja menabrak seorang mahasiswi.

(gaes mon maaf ya,,,ini semua hanya cerita,gak bermaksut membuat ujaran kebencian,semua di lakukan untuk berjalannnya cerita)

"aduhhh yakkk!! Anak siapa sih ini gak liat apa kalo ada orang di sini!!" pekik seorang mahasiswi.

"ma-maaf kak,uwon gak sengaja"ujar jungwon.

"ck,,lagian ini kenapa ada bocah sih di kampus,,,"kesal nya.

"udah lah won dia kan gak sengaja"ujar masasiswi lain bernama yujin.

"iyaa gak sengaja tapi liat dong,,,baju aku kotor jadinya,,,hiiihhhh" wanita bernama wonyoung itupun dengan kesal mencubit tangan jungwon.

"hikssss huwaaaaaaa,,,,,sakittt kak hee hiks sakiittt"tangis jungwon.

Para mahasiswa yang mendengar itupun berlarian untuk melihat apa yang terjadi dan di sana munculah heeseung bersama triplets.

"loh kenapa nih?"tanya sunghoon.

Wonyoung yang melihat sunghoon pun berakting sok manis.

"hoonie liat nih,ada anak aneh nabrak aku bikin baju aku kotor"ujar wonyoung sok manja.

Sunghoon yang melihat sang adik pun mendekati adiknya.

"adek!! Adek ga papa?"tanya sunghoon.

"sakit,,hiks sakittt huweee"sunghoon melihat tangan adiknya merah .

"siapa yang ngelakuin ini ke adek gue anjing!!!"pekiknya.

Heeseung pun membawa sang adik ke kelas,ia menyerahkan masalah ini pada adiknya karna ia tahu sunghoon bisa menyelesaikan masalah ini sendiri.
Sedangkan jake dan jay hanya akan menonton.

Beberapa mahasiswa dan siswi termasuk chaewon dan sakura menunjuk wonyoung,begitu juga yujin.

"ya-yakk kalian ngapain nunjuk gue"
"ho-hoonie ini gak sama kayak apa yang kamu bayangin,an-adek kamu duluan yang salah" ujar wonyoung.

"nama gua sunghoon bukan honi,dan lo udah berani cari masalah sama keluarga jeon,siap siap nerima balasan yang setimpal,dan lo kira gw bakal tertarik sama bodi kerempeng lo,asal kalian semua tau,dia tiap hari dateng cuman buat godain gw doang,dia gak sebaik apa yang kalian kita,hati hati aja dia itu licik"ujar sunghoon lalu pergi di ikuti kembarannya.

Sial sekali..berani beraninya wanita itu menyakiti adiknya,ia saja menjaga adiknya bak kaca dan bisa bisa nya wanita sampah itu menggores kaca suci adiknya.

Sesampainya triplest di kelas mereka masih mendengar isakan lirih jungwon.

"cup cup...udah dong nangisnya...adek tadi di apain? Di pukul? Kok bisa ampe merah gini?"tanya heeseung.

"hikss...cubit,,adek di cubit hiks sakit kakakk"rengek jungwon.

"yaudah ntar biar kak hee cubit balik si mbak nya ya"ujar heeseung.

Jungwon menggangguk di dadanya.

"udah nangis nya nanti pas pulang kita beli mekdi"bujuk sunghoon yang baru datang.

Jungwon menatap sunghoon sebentar lalu teringat bahwa wanita tadi sempat menempeli kakaknya..lalu ia pun memalingkan wajahnya.

"hng gak mau sama kak hoon,mbak tadi panggil kak hoonnya pake hoonie kan yang boleh panggil itu cuma adek,trus tadi kak hoon di tempelin mbak itu,adek gamau deket deket kak hoon"rajuk jungwon.

Membuat semua termasuk sunghoon terkekeh.

"yahh yaudah deh kalo adek gamau sama kak hoonie,kak hoonie nya biar sama mbak tadi aja,biar adek gak punya kak hoon lagi"canda sunghoon.

"mmm....gamauuuu...gaboleehh punya adekk semua punya adek" rengek jungwon sembari menarik kerah leher sunghoon lalu memeluk kepala sang kakak.

"kakak sama abang kalo mau pacar pacaran izin sama adek dulu ya man temaaaaannnn"ujar jungwon lucuu.



Teman teman heeseung yang berada di kelas pun ikut tersenyum melihat kelucuan adik dari teman mereka........

"oke siappp,tapi adek gak boleh pacar pacaran dulu yaaa sampeee kapan pun adekk harus sama-sama sama kakak sama abang" ujar jayi.

"hu'um...eh tapi...gak deng adek kan udah punya pacar"ujar jungwon..

"HEH!!!!!?????"

















.OKE ADEK BEKKKKKKK

GIMNA GAESS ADEK DI CUBIT MAK LAMPIR..
TRUS PUNYA PACAR...
PACARNYA SIAPA YA KIRA KIRA...

JANGAN LUPA.
VOTE KOMEN ENJOY




dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang