17.

1.9K 118 9
                                    





Jungwon sudah di izinkan pulang ke rumah oleh daddy hobie tapi tetap harus rutin minum vitamin.






Hari ini kelas yoshi berakhir lebih awal dan kini ia tengah berada di kafetaria kampusnya.

Sebenarnya ia sedang menunggu yang lain untuk pulang bersama karna ia sedang malas membawa mobil sendiri tadi.

Tak lama yang lain pun datang dengan yeonjun yang datang paling akhir...
Ketika baru saja hendak duduk tiba tiba saja ponsel yeonjun berdering dan tertuliskan nama temannya disana..

'wooyoung monyet'

"ck kenapa lagi ni bocah nelpon"

Lalu ia pun mengangkat panggilan itu.

"hmm ap-"

WEEE LU HARUS TAU GW KETEMU AMA ADEK LU DIMANA...

Wooyoung berteriak heboh ketika panggilan itu di angkat.

"hm? Dimana emang?"

DI JALAN NGEBUT NGEBUTAN NAIK MOTOR SAMA ADEKNYA SI HANGYUL,BURUAN SINI INI GW SAMA SAN LAGI NYOBA NYETOPIN DIA GW DI JALAN XXXXX..

"HAH?? SUMPAH? OKE GW SAMA YANG LAIN KESANA SEKARANG,,LU TOLONG PANTAU TERUS ADEK GW"

setelah mengucapkan itupun yeonjun mematikan telponnya dan segera memberitahu para saudaranya...

"ADEK NGEBUT NGEBUTAN SAMA ADEKNYA SI HANGYUL BURU KITA JEMPUT"

"HEH??!!!!"

mereka ber 13 pun keluar dari area kafetaria menuju parkiran namun ketika sampai di parkiran yang letaknya tepat di pinggir jalan.. Baru saja mereka hendak menghidupkan mesin mobil dan motor...
Satu motor melintas dengan 2 nyawa di mana salah satunya melambaikan tangan kearah mereka dengan heboh..

"KAK OCHIIIIIIIII......BAYBAY ADEK MAU BRUM BRUM UWAHHHH"
Lalu tak lama ada 2 motor dengan masing masing 2 pengendara yang di ketahui itu adalah san,wooyoung,mingi dan yunho yang berusaha mengejar motor jungwon.
dalam segejap mata motor itu melesat menghilang dari pandangan.

Mereka tersadar dari keterkejutan lalu mulai mengejar motor yang di kendarai oleh bochil kematian itu.

Setelah kurang lebih 15 menit lamanya saling kejar kejaran tiba tiba motor yang di kendarai oleh 2 bocah edan itu mati dan rupanya bahan bakarnya habis.

"yah dodo kok mati sih motornya,uwon kan masih mau brum brum"ujar jungwon kecewa.

"yah lupa won bensinnya abis hehe,eh itu ada pom mini di depan"ujar dohyun lalu mendorong sedikit motornya dan membeli bensin.

Setelah mengisi bensin hendak menghidupkan mesin motornya tiba tiba......

Sedangkan disisi yeonjun yoshi dan yang lain heboh sendiri mengejar motor yang di kendarai oleh si bochil kematian itu.

Di jalan yeonjun pun menghubungi seseorang..

"HALO GYUL,, GILA!! ADEK LU BAWA ADEK GW NGEBUT NGEBUTAN DI JALAN NJIR"

HAH? SERIUS LU? PANTES AJA MOTOR GW KAGAK ADA,,,LAGI DIMANA? GW OTEWE NYUSUL AMA SI IBU NEGARA!!

"GW DI JALAN XXX BURUAN!"

lalu yeonjun punengakhiri panggilan..



Dan inilah...

Nyutttt...

"aduh aduh aduh..sakit mih mamih ampun mih.."dohyun mengerang kesakitan.

"tadi pamitnya mau ke supermarket doang, lah ini apa apaan bawa anak orang ngebut ngebutan, awas aja ya sampe rumah kamu mami hukum"ujar ibu dohyun.

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang