.
.
.Malam telah tiba kini mereka tengah berada di rumah seokjin tak ada yang spesial hanya berkumpul biasa tanpa orang tua.
Beomgyu dan yeonjun bermain game.
Kai,soobin,sunoo,dan taehyun yang main pubg.Riki yang streaming bok*p g.canda.
Sungchan yang hanya sekedar menyaksikan beomgyu sama yeonjun berkelahi karna game.
Yoshi,jay, jake, sunghoon yang mengobrol santai dan juga heeseung yang sedang mencoba menidurkan jungwon.
Namun bukannya tidur jungwon malah bertanya banyak hal ke sang kakak.
"kak hee tau gak?"ujar jungwon.
"enggak" jawab heeseung cepat.
"is adek belum nanya!" teriak jungwon kesal.
"hehehe iya iya adek mau nanya apa hm?" tanya heeseung.
"duduk dulu adek mau cerita sambil nanya"ujar jungwon.
Heeseung pun mendudukan diri di samping jay sang asyik mengobrol dengan yang lain..
"adek mau cerita apa? Eh ntar dulu, ini adek pempers nya udh di ganti?"...
"udah kok tadi sama kak uchan,,,nah ni kan tadi tuh adek di ajak nonton film sama dodo sama piyo.. Nah pilemnya itu......"
Plesbek...
Kini di kelas jungwon sudah sepi karna hari ini pulang lebih awal.
"eh won kamu mau ikut gak?" tanya dongpyo.
"kemana?".
"nonton" jawab dohyun
"hng? Nonton apah? Jangan horor nanti gak bisa tidur,bunda sama daddy belum pulang dari jepang jadi kalo aku ketakutan aku gak bisa peluk bunda"ujar jungwon.
"enggak kok tenang aja,,,,kita cuman nonton film biru"ujar hyungjun mendukung dongpyo dan dohyun.
"film biru?"tanya jungwon heran.
"heh jangan won gausah dengerin mereka, kamu mending pulang aja"ujar jinwoo yng tak ingin jungwon ikut dengan teman temannya yang lain.
"ih jinu mah gak seru"ujar dohyun
"seru seru pala lu, sumpah do pyo jun, jungwon masih polos ,plis lah"ujar jinwoo frustasi.
"emang film biru nya yang gimana? Yang burung itu kan? Yang jantan betina? Iya kan?".
Di pikiran jungwon film biru yang di maksut adalah film yang menceritakan tentang kartun burung berwarna biru.Namun beda dengan teman temannya yang berpikir bahwa jungwon tak sepolos yang mereka kira.
"anjir GG" ujar mereka serempak dalam hati.
Skip rumah dohyun.
Rumah dohyun dongpyo jinwoo dan hyungjun itu satu komplek dengan jungwon hanya saja berbeda blok.
Setelah mendapat ijin dari sang kakak untuk main sebentar kerumah temannya kini di sinilah ia berada..
Bersama 4 temannya yang lain.
Mengunci pintu kamar dan mengecilkan volume video yang di tonton."ih kok gitu, itu...bunda punya itu,aku sering pegang kalo mau bobo," jungwon berceloteh namun teman temannya hanya diam fokus pada tontonan mereka.
Tak lama film pun usai dan.....
"anjing panas badan gua,,,gua ambil minum dulu ya di bawah buat netralin kondisi"...
Dohyun pun turun lalu kembali kekamar dengan membawa minuman dingin dan benerapa makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon