5.

2.5K 153 3
                                    


.

.

"adek mau main seluncuran juga"
Sekarang jungwon sedang rewel pasalnya tak di izinkan untuk ikut bermain selancaran bersama para kakaknya.

"adek gak boleh ya mending sini aja sama buna sama yang lainnya ya" sowoon berusaha membujuk jungwon.

"hiks mauk main,"

"adek belum boleh sayang, adek kan masih kecil" rose ikut membujuk.

Para kakak yang berada di pinggir pantai jadi tak tega melihat adiknya menangis seperti itu.

"duh jadi gak tega gue bang" ucap sungchan pasalnya adik bungsunya menangis merengek ingin meminta papan selancaran yang sama seperti miliknya.

"iya sih tapi mau gimna, dia belum boleh"ucap soobin.

"hahh gada cara lain, sebagian main papan selancar sebagian ikut gue nyewa jetski biar si adek bisa ikut maen gimna?"usul heeseung.

"oke setuju!!" ucap mereka.

Pembagian .

Jetski.

1. Heeseung
2. Yoshi
3. Taehyun
4. Jay
5. Sunghoon
6. Sungchan
7. Yeonjun

Selancar.

1. Soobin
2. Beomgyu
3.sunoo
4. Riki
5. Kai
6. Jake

"oke karna udah di bagi nanti yang mau papan selancarnya di tarik sama jetski bilang aja oke,gue mau ke mereka dulu siapa tau di adek di ijinin kalo naik jetski"ucap heeseung.

Mereka hanya mengacungkan jempol.

"hiks...adek gamau liburan lagi,,, ayo pulang...hiks..."

" loh kenapa kok tiba tiba minta pulang?" tanya yihan yang baru datang membawa beberapa makanan.

"biasalah mam rewel"jawab bunda eunha.

"mau pulang ayok pulang hiks,,,"

Tak lama heeseung,taehyun, yeonjun, soobin dan yoshi datang.

"dek ayok ikut kakak main" ajak heeseung.

"main dimana hiks"

"jangan kak, ah ntar adeknya kenapa napa gimna?" eunha melarang.

"enggak kok bund tenang aja, kita mainnya pake jetski jadi aman"jawab soobin

"loh bukannya tadi mau main selancaran?" tanya wendy

"enggak mi sebagian main jetski sebagian main selancaran, biar si adek ikut main juga, soalnya kasian kalo liburan yang nikmatin cuman kita kita aja"jawab taehyun enteng.

"ahhh mommy jadi terharu sama kalian yang gak mikirin diri kalian sendiri,yaudah deh izinin aja gih bund"jawab mina

"ah jangan deh mom aku khawatir, tau sendiri kan si adek gak bisa diem"jawab eunha.

"hah udah kak bang ajak aja adeknya kasian buna gak tega liatnya masalah bunda biar buna yang urus" sela sowoon yang mulai geram dengan adik iparnya yang masih tak membiarkan jungwon ikut bermain, padahalkan kasian.

"bun," eunha ingin membantah namun tak jadi karna mendapat tatapan tajam dari sowoon.
"yasudah tapi janji ya kak di jaga adeknya"

"oke siap bund"
Jawab mereka.

"yuk dek" sungchan pun menggandeng tangan jungwon menuju tempat jetski yang telah mereka sewa.









"adek duduk belakang aja ya kak,adek janji deh pegangan yang kenceng"
Ucap jungwon kepada heesung.

"gak adek duduk depan aja ya, dengerin kak hee atau duduk lagi kesana sama bunda sama mama"
Ancam heesung.

"iya deh adek duduk depan,"
Setelah itupun heeseung duduk di atas jetski nya dan di susul jungwon yang duduk di depan nya.

"pegangan ya dek"titah heesung kepada sang adik.
"yang lain udah siap?" teriaknya.

"siapp!""
Ucap mereka ber 13 ya akhirnya mereka semua bermain jetski setelah melihat jetski milik heesung.

"letchuugooo,,, yeyyyyy"
Teriak jungwon.

Mereka pun melajukan jetski nya masing masing,terhitung ada 13 jetski dan masing masing di isi 1 orang kecuali milik heesung yang di kendarai oleh nya dan jungwon.

Mereka pun berkeliling pantai dengan riang...

"wuhuhuhuuuuuuuuu seruu banget anjirr" teriak beomgyu.

"untung gajadi selancaran wkwk"ucap yeonjun.

"ayok dong lebih kenceng lagi wuhuuu" teriak riki heboh.

"wahh gila bocah prik pelan pelan ae bego, airnya nyiprat kemuka gue nih" ucap sunoo kesal karna wajahnya terciprat air laut karna riki tiba tiba saja melintas di depannya.

"hehe ya maap deh" riki membalas dengan senyuman tanpa dosa.

Wushhhhh....
Prat....(gimna sih bunyi cipratan,bayangin aja gitu ygy)

"ahahahahah muka kak unu kena"
Teriak jungwon heboh karna jet nya berhasil menciprati kedua kakaknya.

"yeu si adek awas ya nanti kalo kamu deket kakak, kak unu guyur badannya pake air comberan sekalian" jawab sunoo sedikit bercanda, ia tak marah sama sekali karja yang menciprati adalah jungwon di sertai heeseung.

(Dia tuh sayang banget sama si adek bahkan kalau jungwon minta dia buat tenggelam bakal dia lakuin,,yeu bulol)

"kak jayyyiii!!"jungwon memanggil manggil jay yang melintas.
Jay yang mengetahui sang adik memanggil pun menghampiri nya.

"adek mau bareng kak jay?sini gih pindah"ucap jay.

"ehh iyah,,, eh?? Kak jay awass...!"
Jungwon berteriak heboh dan mendorong jay dari atas jetskinya .
.
Lalu...

Brakkk

"!!!!?????!!!!!!!!"







Oke gaes...
Sampe sini dulu mau ngelanjut corde dulu ya
..paypay

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang