7.

2.3K 154 6
                                    


.

.

.

Liburan telah usai dan kini mereka telah kembali ke aktifitas masing masing.
Dimana para orang tua kembali ke pekerjaan mereka masing masing sedangkan para anak anak masih menikmati liburan semester mereka.

Hari ini di rumah keluarga jeon sedang di hebohkan dengan sunoo yang tiba tiba sakit.
Sejak semalam memang sunoo mengeluh tak enak badan namun entah mengapa sore ini keadaannya semakin parah.

Dan itu membuat keluarga bingung bagaimana bisa keadaan nya semakin parah padahal di pagi hari keadaannya sudah membaik.

"jadi kenapa kak sunoo bisa jadi makin parah sakitnya?" tanya sang bunda.

"mungkin karna cuaca dingin kali bund kan siang tadi ujan lumayan lebat"jawab jake.

"hah yaudah yuk keluar biar sunoo istirahat"ajak nya pada anak anak.

Ketika keluar eunha menyadari sesuatu.

"adek mana?"

"loh iya dari tadi gak keliatan si adek"jawab heesung.

Ceklek...

"DADDY PULANG!!!"

"hay dad" ucap anak anak minus sunoo dan jungwon.

"loh kok lesu,oiya bund gimana keadaan kak sunoo udh baikan?"

"belum nih dad malah badannya makin panas, aku tadi udah nelpon kak hobi dan minta dia supaya kesini ngecek,dia bilang lagi jalan pulang mungkin bentar lagi kesini"

"kasian kak sun jarang jarang loh dia drop,trus si adek mana?"

"nah itu dia dad si adek gak keliatan dari tadi, nanti coba kak hoon sama bang jay cek ke kamar deh"ucap sunghoon.

"iya kalo-"

Tingnong~~

"ahh itu pasti kak hobie."

Cklek..

"udah sampe kak sini masuk langsung aja ke kamar kak sun"

"oke deh, sore anak anak"

"sore dad"

Mereka pun mengecek keadaan sunoo yang ternyata telah sadar dan terlihat masih lingsung.

"eh udah bangun, kak sunoo apa yang di rasain"tanya jhope.

"lemes dad,mata kakak juga kerasa panas kalo mejem"
Ucap sunoo seadanya.

Lalu setelah itu jhope pun memeriksa sunoo dan ternyata ia terkena types.

"obatnya di minum ya kak,jangan telat makan, oiya daddy juga mau tau kamu sebelum ini abis ngapain soalnya badan kamu dingin banget,jujur sama daddy"

"tadi pagi karna gabut kak sun main sama adek di kamar adek,trus pas siang tiba tiba ujan, adek ngajakin main ujan ,awalnya kak sun nolak dan ngelarang adek tapi kak sun jadi gak tega karna adek bilang dia dari dulu gak pernah di bolehin main air ujan,dan memang bener soalnya bunda daddy kakak yang bahkan sunoo sendiri emang dari dulu ngelarang banget si adek main air hujan,
Tapi karna gak tega akhirnya sunoo ijinin tapi dengan syarat harus sunoo awasin dan gak boleh lama lama, tapi ternyata adek malah ketagihan main ujan terpaksa sunoo tarik adek buat masuk dan berakhir sunoo basah juga, untungnya kakak kakak gak ada kalo ada pasti mereka marahin si adek,dan karna kedinginan akhirnya beginilah"ucap sunoo panjang lebar.

"hah~~trus si adek mana mau daddy periksa"ucap jhope.

Toktok...

Mendengar ketukan pintu semua menengok kearah pintu dan...

Cklek...

"dhad..."

"jungwon!!!"

Terlihat jungwon yang lemas dan wajahnya pucat sembari membawa selimut, terlihat lemah memang namun satuhal yang membuat keluarga lebih sedih.
Dalam keadaan sakit jungwon masih tetap tersenyum manis.

"kak sun.....kak sun kenapa? Sakit ya? Uhhh maafin adek ya hehe"

Jungwon mendekat kearah ranjang dan naik keranjang sunoo lalu memeluk sunoo.

"adek sini daddy cek dulu"
Awalnya memang sempat ingin marah,. Semua orang di ruangan ini pun ingin marah,tapi melihat wajah pucat jungwon yang terlihat ceria membuat mereka jadi tak tega untuk marah.

"loh kan yang sakit kak sun bukan adek, adek gamau di periksa daddy"jungwon melepas pelukan sunoo lalu merapatkan selimut di tubuhnya.

"cuman periksa aja, kalo adek gak papa gak bakal di suntik kok"

"gamau!!"jungwon hendak kabur membawa selimutnya namun heeseung dan jake sigap menangkap tubuhnya.

"aahhhhhh lepasin adek ih adek gigit nih,,,,hiiihhh"
Jungwon meronta. Meminta di lepaskan.

"adek,adek,diem hussshhh diem atau kak hee buang boneka kucingnya"
Jungwon pun terdiam.

"hiks gamau di periksa nanti di tusuk daddy kak hee~~~~"
Rengek jungwon.
Heesung pun membaringkan jungwon di samping sunoo setelah melepaskan selimut tebalnya.

"suttt kan daddy tadi bilang gak bakal suntik suntik udah diem ya biar daddy periksa"

Ketika jungwon mulai tenang dan menurut jhope pun hendak melakukann pemeriksaan pada jungwon namun belum sempat melangkah tiba tiba saja sungchan masuk sembari berteriak.

"DAD NIH ABANG BAWAIN PESENANNYA" sungchan dengan wajah tanpa dosanya membawa satu kotak sedang yang jungwon tau isinya adalah infus dan juga suntikan.

Sontak saja hal itu membuat jungwon meNangis

"HUWAA......DADDY BOONGIN ADEK LAGI...GAMAU"





yah siapa yang harus di salahkan sekarang?
Sungchan dan kepolosannya.
Atau jungwon dengan ketakutannya.







Oke up up
Bay
Vote koment enjoy

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang