Malam tiba.
Malam ini jungwon tengah menangis di gendongan sang daddy.
Semua kakak dan abangnya besok akan pergi ber kemah selama seminggu namun jungwon tak di perbolehkan ikut.
"hikss mau ikut daddyy....adek mau ikutt hiksss" tangis jungwon di gendongan daddynya.
"huss kan daddy udah bilang,kakak perginya sama temen temen gak sama daddy ataupun bunda adekk,jadi adek gaboleh ikut"jelas jungkook.
"mmmhhh...maaaa...huwaaaaaaa.. Gamau sama daddy hiksss hueeeee...bundaa"tangisannya justru makin pecah,jungwon memukuli punggu daddynya.
"udah sini sini sama bunda,adek udah gede kok masih cengeng sih,udah yuk bobo aja ya udah malem ini"eunha menggendong jungwon namun ketika hendak menuju kamar jungwon justru menolak.
"gamau boboooo.....hikss..."
"yaudah ga bobo tapi diem jangan nangis,bunda masukin ke perut lagi tau rasa kamu"ujar eunha greget.
Eunha pun mendudukan diri di sofa dekat tv dimana anak anaknya yang lain tengah berkumpul bersama teman teman mereka untuk membicarakan rencana besok..
Sebenarnya mereka tidak tega meninggalkan si bungsu tapi mereka juga tidak bisa mengajak sang adik.Sebenarnya mereka bisa membawa jungwon hanya saja daddynya khawatir jika jungwo justru akan merepotkan.
"nenen"lirih jungwon.
"dih emang gak malu sama yang lain?gak malu sama temen temen kakak sama abang?"ujar eunha.
"bunndaa.....hiks"
"iya iya jangan nangiss,,,"eunha pun menjejalkan putingnya pada jungwon sang siap siap meledakan tangisannya.
"nyom nyom".....
Yang lain hanya meringis memperhatikan.
"gak papa kali dad adek ikut kakak sama abang"ujar sunoo.
"bener tuh dad,abang bisa kok jaga adek"sahut jake.
"bukannya daddy gak percaya kalian,daddy justru gak percaya sama adek"ujar sang daddy.
"maksutnya?"tanya jay.
"kalian tau kan adek itu petakilan"
Di balas anggukan oleh anak anak bahkan teman teman yoshi dan sungchan pun ikut mengangguk."nah adek pasti akan ngelanggar larangan daddy dan justru bikin liburan kakak sama abang jadi kacau"lanjut jungkook.
"tapi kak ochi gak tega dad kalo ninggalin adek"ujar yoshi.
"udah di bahas nanti lagi,biar adeknya bobo dulu"sela sang bunda.
Mereka menatap jungwon yang tetap berusaha membuka matanya walaupun terlihat sudah sangat mengantuk.
Mulut nya pun tak berhenti menyedot susunya.
Sekitar 10 menit kemudian anak itu benar sudah terlelap tanpa melepas puting sang bunda.
"dad pindahin dulu nih"bisik sang bunda.
Jungkook pun berdiri dan secara perlahan mengangkat tubuh anaknya.Plop....
Jungwon melepas mulutnya dari puting sang bunda...
Dannnnn.....
"BWAAA MAU MINDAHIN ADEK YA? EITSSSS NDAK BISAAAA"GA CANDA😭
Dan jungkook pun memindahkan bungsunya ke kamar.
Sepeninggalan sang daddy eunha pun mendekati anak anaknya.
"abang sama kakak semuanya....udah gausah di pikirin ya soal adeknya,,,bukannya bunda gak percaya kalian,bunda justru kasian sama kalian, nanti kalo adek ikut malah nyusahin kakak sama abang lagi"ujar bunda mencoba menangkan anak anak.
"tapi bund..."heeseung urung mengungkapkan unek uneknya.
"iky gak masalah kok bund kalo adek ikut"ujar riki.
"tapi temen temen yang lain gimana?"tanya bunda.
"kita gak masalah bund,toh adek juga udah akrab banget sama kita"ujar yedam.
"iya bund,kita bisa kok jagain adek"ujar mark.
"mark ini anak taeyong ya?sama si ten?"tanya bunda.
"loh bunda kenal papa sama mae?"tanya mark.
"kenal,kita temen sekampus,daddy juga,pantesan aja tadi kaya gak asing,trus taeyong sama ten di mana sekarang" ujar eunha.
"papa sama mae tinggal di canada cuman sekarang lagi di thailand si mae kangen kampung halaman"ujar mark.
"owhh gitu,lama nih gak ketemu orang tua kamu,terakhir waktu uwon umur 3 tahunan deh kayaknya,oiya kamu berapa bersaudara?"kembali eunha bertanya.
"markeu anak tunggal bund,cuman punya sepupu,nih haechan,jeno,jisung,sama jaemin,anak dari kakaknya papa kalo renjun sama chenle anak dari adeknya mama"jelas mark.
"owh kalian saudara,pantes ganteng ganteng loh,,,lohh tapi dulu bunda dengar mae kamu hamil anak ke dua?"
"iya bund tapi waktu mau lahiran mae sakit jadi adeknya gak bisa bertahan"sela jeno.
"aduuh maaf ya mark bunda gak tau,,,mulai sekarang kalian santai aja sama bunda sama daddy,toh kalian udah kayak anak anak bunda sendiri"ungkap eunha.
"iya bund"jawab yang lain bersamaan.
Tak lama jungkook turun.
"bund masak adek tiba tiba panas dingin sih"ujar jungkook.
"daddy kan tau,anaknya kalo mau apa apa harus di turutin, ya gitu deh jadinya"jawab eunha.
"ha~~h yaudah berarti besok mau gak mau kalian harus bawa adek,"ujar sang daddy membuat anak anak yang lain tersenyum.
"tapi kalian harus bla bla bla....."
Jungkook pun memberikan beberapa petuah untuk anak anak....Dalam hati anak anak mereka merasa lega karna bisa pergi tanpa rasa bersalah...
Akhirnya sang adik di izinkan untuk ikut bersama mereka....
"tapi inget nih ya....barang barang adek kan banyak emang bisa bawanya?"tanya bunda.
"bisa kok bund"ujar jake.
"YEEYYYYY ADEK IKUTTTTT!!!"PEKIK JUNGWON DARI ATAS TANGGA.....
"ADEK JANGAN LARI TURUNNYA"
sejak kapan anak itu terbangun???...
Ah anak itu benar benar anak ajaibbb......
Bunda dan daddy hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan bungsunya.
Oke double ap...
Jadi gimna?
You like that?
Are you like that?
You like that huh??
Yess yess mommy..Anjay mommy gula...
Jangan lupa ...
Napas..
Berak ..
Makan ..
Modar...Jangan, nikah dulu dong.
Anjay slebeww.
Vote komen enjoyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon