27.

1.6K 112 12
                                    

Pagi ini suasana tenang dan damai di rumah kediaman jeon bungsu.





"adek hari ini gak usah sekolah dulu ya"ujar sang bunda sembari menyuapi si bungsu.

Dan jungwon yang mendengar itupun menggeleng ribut.

"gak mau bundwa,,,adek mau sekulah,mau main sama dodo sama piyo sama ujun sama jinu"ujarnya.

"tapi adek hari ini masih belum fit sayang"ujar bunda.

"mau sekula adek mau sekula"rengek jungwon.

"ha~~h yaudah tapi nanti di anter sama bunda ya? Bunda mau titip pesen ke dodo sama jinu"ujar sang bunda.

"pesan apah?"tanya jake yang sedari tadi menyimak

"buat jagain adek di sekolah"ujar bunda.

"yeu,,,kalo jinu sih jake percaya tapi kalo dodo aduh udah deh wassalam aja bund kkk"jake cekikikan di ikuti yang lain yang mendengar ucapan jake.

"tapi seenggaknya kan badan dodo gede pasti bisa jagain adek"ujar bunda lagi.

"loh wah bunda jangan salah,si piyo itu, si anaknya pak han itu jago takewondo loh bund"sahut daddy jungkook.

"daddy tau dari mana?"tanya bunda.

"kan si seungwoo temen bang hobie sama bang namjoon bund jadi daddy tau"ujar jungkook.

"bener bund,bahkan si hyungjun anaknya om yuvin itu juga bisa karate"sahut sunghoon.

"oh iya? Kok bunda gak tau?padahal bunda sering kumpul sama maminya kok maminya gak pernah cerita ya?"ujar bunda.

"iya tuh bund bener ujun sama piyo juga sering kok jagain adek"ujar jungwon.

"wah kirain bunda mereka cuma sekedar admin lambe turah aja,eh ini ngomong ngomong kok malah jadi ngerumpi!! Udah sana berangkat"ujar bunda.

Dan anak anak yang lain pun buru buru berangkat.

Ah salahkan bunda yang mengajak merumpi duluan dan alhasil mereka menikmati obrolan itu.



Skip.







Sesampainya di sekolah jungwon di sambut oleh ke 4 teman gesreknya atay mungkin tiga?
Jinu tidak termasuk gesrek kan?

"manteman" teriak jungwon heboh.

"uwooonn" dan di sambut heboh pula oleh teman temannya.

Bunda dan daddy hanya menggeleng melihat kelakuan para remaja itu.
Daddy?
Ya daddy rupanya ikut mengantar ke sekolah.

"eh ada daddy sama bunda,selamat pagi" ujar jinu yang terlihat lebih normal dari pada ke empat temannya.

Daddy hanya terkekeh melihaT perbedaan Kepribadian anak anak itu yang terlihat kontras,
Dimana dohyun yang terlihat paling dewasa justru yang paling bisa membuat yang lain tertawa.
Dongpyo yang terkesan sassy,cerewet namun sebenarnya sangat pengertian.
Hyungjun yang terlihat paling polos dan bodoamat namun nyatanya tidak.
Jinwoo yang terlihat paling tenang,kalem dan cuek namun nyatanya selalu jadi penengah bagi teman temannya.
Dan juga jungwon yang terlihat sangat menikmati setiap pertengkaran atau hiburan dari teman temannya.

"pagi juga jinu/pagi jinu sayang" sahut daddy dan bunda bersamaan.

"eh ngomong ngomong ada apa nih bunda sama daddy yang nganter,biasanya juga abang"ujar dongpyo.

"mm,,ada yang mau bunda omongin ke kalian"ujar bunda.

"apa itu bund"sahut hyungjun.

"bunda mau minta tolong kalian buat jagain jungwon,kalian tau kan gimana keadaannya jadi bunda mau minta tolong banget sama dodo,piyo,unjun,sama jinu tolong jagain uwon selama di sekolah"ujar eunha dengan wajah ragunya,takut takut anak anak ini merasa terbebabi.

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang