Sabtu minggu memang saatnya anak anak sekolah libur.
Dan hari ini dek uwon di rumah sama abang abang dan kakak kakak.
Tapi berbeda dengan orang tua,yang justru masih bekerja di hari libur.
Kakak dan abangnya tengah berada di lantai bawah,tapi jungwon justru berada di kamarnya sendirian.
Sunoo yang menyadari sang adik tak ada bersama mereka pun sedikit kebingungan.
"loh si adek mana deh bang"tanya sunoo pada sang abang.
"gatau deh dek,coba aja tengokin ke atas"ujar jay.
"yaudah bentar sunoo liatin dulu ke atas ya"
"iya"
Sunoo pun berjalan menuju kamar sang adik.
Sesampainya di depan pintu kamar sunoo langsung membuka pintu tanpa mengetuk,ia tahu sang adik tak mungkin mengunci pintunya karna adiknya itu tak pernah mau jika pintunya di kunci.
Ketika masuk sunoo tak menemukan sang adik.
"dek?"panggilnya.
Namun ia mendengar suara pecikan air dan suara tawa anak anak dari arah kamar mandi.
Dengan segera sunoo pun membuka pintu kamar mandi.
Ceklekkk...
"ya ampun adekkk!!"pekiknya..
Adiknya berendam di bathup tanpa melepas pakaian dan juga lantai kamar mandi di penuhi mainan sang adik.
"ahaha hihihi kak unuuu,,,,,sini main sama adekkk hihihi"cekikik jungwon.
"haha hihi haha hihi,,,,udah sini jangan main air lagi,nanti kamu sakit"ujar sunoo.
"nanti duluuu,,, masih mau maiiinn"rengek jungwon.
"gak ada ya,,ayok buruan udah main airnya,,kalo gak mau nurut kak unu panggilin kak hee nih biar adek di marahin"ancam sunoo.
"ihh kak unu maahhh,,,yaudah deh,ndong"ujar jungwon sembari menjulurkan tangan kearah sunoo.
"ck ya kalo kak unu gendong adek kak ununya ikut basah dong"
"is yaudah yaudah,,,".
Akhirnya jungwon pun bangun dari bathupnya...
Setelahnya ia melepas pakaiannya dan di mandikan oleh sunoo.Setelah selesai sunoo pun mengajak jungwon turun.
.."kak heee~~~"heboh jungwon
"adek ngapain ajasih,kenapa lama di kamarnya"tanya sunghoon.
"tau tuh,malah main air dulu,berendem lagi...mana baju nya gak di lepas pempersnya auto ikut kerendem"ujar sunoo.
"iya gitu dek?"tanya jake.
"hu'um tapi cuma sebentar,adek juga kan lupa kalo masih pake pempes"ujar jungwon lalu duduk di pangkuan jake.
"lain kali jangan gitu ya dek,adek kan gak kuat dingin"ujar heeseung mencoba memberi pengertian pada si bungsu.
"adek laperr...."rengek jungwon..
"minum susu atau mau makan nasi?"tanya jay.
"susu"balasnya.
"tapi harus mam nasi juga dek,,,,oiya bang hari ini adek jadwal nya kontrol kan ya"tanya riki.
"ihh ikyyy suutt sutt jangan bilang bilang"jungwon berbicara berbisik pada riki walaupun semua orang bisa mendengarnya.
"oiya bener tuh,tapi daddy hobi pulangnya sorean hari ini,mau nunggu daddy hobi pulang atau mau ke rumah sakit aja?"tanya sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon