25.

1.7K 123 32
                                    


.



Siang ini anak anak telah sampai di tempat mereka ingin bercamping selama 1 minggu.

Dengan bantuan beberapa pemandu mereka membawa barang barang dan segala keperluan yang di perlukan selama satu minggu mereka berada di sini.

Mereka membawa mobil namun spot di sini tak membiarkan mobil masuk jadilah mereka mengangkut barang barang dengan tangan sendiri.

Tak jauh namun cukup menanjak dan  beberapa spot terlihat becek karna sehabis gerimis.

Beberapa genangan air membuat jungwon mengernyit jijik..

"ikyyyyyyyykkkk gamau gamaukkkk endong endong ndongggg adek gamau,,,jyjyk ikiyyyy"jungwon pun merengek rengek dan bergelayut pada riki setelah melempar tas nya.

Riki hanya bisa mendesah pasrah,jungwon sedang mode manja jadi mau tak mau harus di turuti.

"to,tolong pegangin"ujar riki pada haruto sembari menyodorkan tasnya.

Ia pun segera membopong tubuh gempal adiknya.

"adek juga biasanya becek becekan,kenapa gitu ini gamau?"ujar riki pada jungwon .

Sedangkan yang lain melanjutkan perjalanannya.

"gak papa jyjyk adek tuh,lagian kalo ada iky yang bisa di susahin kenapa harus nyusahin diri sendiri heheh"ujar jungwon sembari terkekeh lucu.

"yeuu kurang ajar"
Riki pun menggesekan hidungnya di hidung sang adik dan membuat jungwon tertawa lucu.

...

Skip skip.

Sesampainya di lokasi mereka pun langsung mendirikan tenda yang akan mereka tempati selama 7 hari.

Semua bergerak mengerjakan urusan mereka kecuali riki yang tengah menggendong jungwon yang terlihat mengantuk.

"iky nen adek manah?"tanya jungwon.

"adek mau mimik?sebentar ya nunggu bang jay"jawab riki.

"iyah,,,,"..

Riki yang berdiri sembari menggoyang goyangkan tubuhnya iapun meraba pantat jungwon untuk mengecek pempers adiknya.

"adek gak pipis apa dari tadi?"tanynya.

"enggak,adek tahan iky"ujar jungwon.

"loh kenapa?"tanya riki.

"gapapah"

"jangan di tahan kalo mau pipis"ujar riki lembut.

"tapi nanti iky susah buang pempersnya kalo adek pipis terus"jawab jungwon.

"enggak,kan kak hee bawa plastik sampah,jadi adek gausah khawatir kalo mau pipis mah pipis aja"ujar riki.

"owh yaudah ikyy turunin adek"jungwon pun memberontak minta turun.

"loh kenapa?"tanya riki sembari menurunkan adiknya.

"mau pipis,belalai adek kegencet kalo di gendong jadi gak bisa pipis.....uhhhh"akhirnya jungwon pun membuang hajatnya dari dalam celananya.

...

Skip.

Tak lama mereka pun selesai dengan tenda mereka.

Team sungchan.

Sungchan.
Mark.
Jeno.
Renjun.
Jaemin.
Haechan.
Jisung.
Chenle.
Shotaro.
Yang yang.

Team yoshi.

Yoshi.
Hyunsuk.
Jihoon.
Junkyu.
Jaehyuk.
Mashiho.
Asahi.
Yedam.
Doyoung.
Haruti.
Jeongwoo.
Junghwan.

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang