..
.
Liburan yap kini semua tengah berlibur di hawai sesuai dengan apa yang di rencanakan.
Kini semua nya sedang berkumpul di villa yang telah di sewa.
Villa ini cukup luas dan dapat menampung semua anggota."ini mau langsung berenang atau mau istirahat dulu?"
Tanya buna sowoon"istirahat aja dulu kali bun"
Jawab mamah yerin."tapi anak anak kalo mau langsung berenang juga boleh kok,asalkan awas jangan meleng jangan malah ngegodain turis turis,sekalian adeknya di jagain"
Sahut jihyo mama"abang mau istirahat dulu aja deh"
Ucap taehyun karna jujur ia cukup lelah."sunoo mau main keluar deh bun mau liat liat,ada yang ikut?"
Tawar sunoo"boleh deh tapi ntar ya ngadem dulu"jawab soobin
"kak hee mau langsung liat liat bund sekalian nyari nyari spot yang bagus"
Ucap heeseung"ikut"ucap triplets serempak di tambah beomgyu sungchan dan yoshi.
"bang kai gak ikut?"tanya jin kepada anak dari sepupunya.
"ayah manggilnya jangan gitu dong entar kesannya beda, panggilnya 'brother kai gak ikut' gitu dong biar estetik,abang mau ikut sunoo sama bang soobin aja deh"jawab kai setengah kesal
"yeu sok inggris, baba kamu china mama kamu china kamunya odading ala ala " ledek jin yang membuat kai memasang wajah pasrah sangat malas meladeni ayahnya.
"si adek gak ikut?"tanya yerin
Semua pun menghadap kearah si bungsu karna sangat tumben ia tidak berisik bahkan tidak rewel sama sekali.Terlihat jungwon yang menyandar di sofa dengan masker menutupi setengah wajah nya dan poni menutupi wajah bagian atas nya.
Ketika poninya di sibak oleh sang daddy ternyata ia tertidur dengan ipad di tangannya."yeu si adek udah bobo aja"
Ucap jungkook."bayi mama tidur cubanget sih nak"ucap mina gemass.....
"lucu sih lucu tapi kalo matanya melek sumpah dah pingin banget mami lowakin" ucap wendy sembari mengingat kelakuan nakal jungwon.
"nah bener tuh mi kadang riki aja gak nyangka gitu sama tingkahnya si adek" sambung riki.
"tapi nakal nakal juga tetep kesayangan, lagian juga kalian semua dulu bahkan lebih bikin para orang tua sakit kepala" ucap yihan membuat semua anak anak tertawa karena memang faktanya begitu.
"nah udh yuk yang mau pergi ya pergi yang mau istirahat ya istirahat" titah suga.
Kamar,Satu ruangan berisi 2 kamar dan 1 kamar mandi villa terdiri dari 4 lantai dengan beberapa ruangan.
lantai 1
Ruangan 1 ada.
Jungkook dan eunha
Jungwon di kamar yang 1 ruangan dengan eunha supaya jika rewel eunha lebih gampang mengurus si adek.Ruangan 2 lantai 1.
Kamar 1.Ada heesung sekamar dengan jay.
Kamar 2. Ada sunoo sekamar dengan riki
Ruangan 3.lantai 1
Kamar 1. Ada jake dengan sunghoon
Sedangkan kamar satunya di kosongkan supaya bisa untuk tempat bermain.
Lantai 2.
Ruangan 1.
Kamar 1.
Namjoon dan yerin.(papah mamah)
KAMU SEDANG MEMBACA
dek jungwon (end)
Fanfictionsi dedek gemes kesayangan keluarga... hybe family.. kisah keseharian dek uwon yang tingkah nya bikin semua geleng geleng kepala. si gemes kesayangan semua. kali ini non bxb ya ges High rank 7 #jungwon