8.

2.4K 159 5
                                    

..





.





.




Kini telah memasuki semester 2 dan hari ini para siswa dan siswi mulai kembali beraktifitas.

Begitu pula jungwon yang terlihat bersemangat karna hendak bertemu dengan sekawannya.

"moorni~ng sunshine"
Sapa nya kepada para pernghuni neraka g. Pada para penghuni rumah.

"morning adek,sini cium dulu anak bunda,,muahhh"
Eunha mencium jidat lebar jungwon.

"bunda adek udh gede tauk ndak boleh cium cium lagi"protes jungwon.

"gede apanya, make sempak aja masih di pakein sok sokan bilang udah gede"sela riki yang sudah siap di meja makan.

"bang iki diem deh mulutnya bauk azab"jungwon pun mendudukan diri di samping sunoo dengan wajah kesal.

" Bwahaha bener tuh dek dia kan mulutnya gak pernah di cebok ahahaha"
Kikik sunoo.

"suutt gak boleh gitu dek, gimna gimna riki itu kakak kalian,yah walaupun emng daddy akuin dia gak ada adab,tapi tetep aja gak boleh gitu" ucap daddy jungkook.

"bwahahahaha" gelak tawa semua orang di sana kecuali riki yang memasang wajah julid sedangkan eunha memasang wajah menahan ketawa.

"daddy ih anak sendiri juga kkk"ucap bunda pada suaminya.

"ah males banget nih gue ngeledek si adek bekingan nya sesepuh semua"dengan kesal riki memakan sarapannya.

"Ahaha emang dasarnya elo salah target dek"ucap jay.






.




Kini kelas jungwon telah berakhir dan ia bergegas mengajak teman temannya keluar.

"jadi pyo hari ini ada rencana?" tanyanya pada dongpyo.

"ah gatau nih won, soalnya gua masih terauma sama abang lu yang waktu itu"ucap dongpyo dan di benarkan oleh teman temannya.

"oh kak ochi,tenang aja kak ochi hari ini ada jadwal basket jadi dia gak bisa keluar sekolah sampe ntar sore."

"seriusan?"tanya dohyun.

"hu'um beneran"

"oke kalo gitu kalian ikut gue"ucap hyungjun.

"kmna jun?"tanya dohyun

"jan aneh aneh ya gua slebet nih kalo ampe kena masalah"ucap jinu mengancam.

"enggak suer,di gang samping indomart ada yang jual baso gendeng, gue penasaran pingin coba,gimna mau gak?"ucap hyungjun.

"uwahhhhh"mereka ber 4 terperangah.

"gass"

Lima anak smp itu pun berlari lari menuju tempat tujuan.

Sesampainya di sana ternyata cukup ramai,tempat itu di penuhi dengan anak anak seragam sma,namun beruntungnya mereka karna masih ada tempat yang tersisa kisaran untuk 8 orang.
Dengan tidak sadar ada beberapa orang yang memperhatikan mereka ber 5.

"wahh lumayan besar ya tapi kenpa di gang coba ck ck"gerutu dongpyo.

Tak lama pelayan datang dan mereka memesan,10 menit kemudian pesanan mereka pun tiba.

"wahhh makasih ya mbak"ucap jungwon.

Ketika baksonya telah siap di santap tiba tiba seseorang menarik mangkok nya menukar dengan mangkok yang berisi baso biasa.

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang