21.

1.6K 118 7
                                    



Pagi ini dek uwon lagi siap siap mau pergi camping sama temen temennya...

Setelah hampir 2 minggu gak di bolehin sekolah sama mommy daddy nya.

"yes udah selesai"girangnya ketika melihat barang bawaannya telah  usai di kemas.

"adek yakin berani pergi sama temen temen doang?"tanya sang bunda.

"berani kok bund,yaudah adek berangkat ya bund ini si dodo jinu piyo sana ujun udah di jalan"ujar jungwon.. Sembari mencium tangan sang bunda.

"yaudah hati hati ya,,,,jangan jauh jauh dari jinu sama dodo,jangan pisah juga sama piyo sama unjun ya"pesan sang bunda.

"iy-- uwooonnn!!!"ucapan jungwon terpotong oleh pekikan semangat teman temannya kecuali jinwoo tentunya.

"nah itu mereka bund"

"yaudah yuk keluar"
Diluar dapat di lihat ada hangyul yang membawa mobil berniat untuk mengantar adik serta teman temannya.

"dodo bunda titip jungwon ya,,jangan bolehin lari lari,kalo jungwonnya bandel cubit aja idungnya"ujar sang bunda.

"oke siap bunda"

"yaudah bund kita semua pergi dulu ya,assalamualaikum"

"iya hati hati, waalaikumsallam"

Dan mobil hangyul pun melaju membelah jalanan kota menuju bukit tempat mereka camping.

.

.......







"adek udah berangkat bund?"tanya sang daddy yang baru saja bangun tidur setelah semalam lembur.

"udah dad, daddy sih susah di bangunin jadinya kan adek gak bisa pamitan"ujar sang bunda.

"huuh yaudah deh nanti kalo adek pulang daddy kurung si adek di kamar daddy,mau daddy monopoli pokoknya"ujar  jungkook lalu mendudukan diri di sofa ruang tv bergabung dengan kai,jake,sunghoon,dan yoshi yang tengah sibuk bermain ps.

"daddy belum mandi ya?"celetuk yoshi tanpa mengalihkan pandangan dari tv yang tengah menayangkan layar game.

"kenapa gitu?"tanya jungkook.

"bau azab"celetuk yoshi asal.

Alhasil ia pun di ganggu oleh jungkook.
"kurang ajar,enak aja daddynya di katain,nih rasain bau azab ketek daddy"
Jungkook pun mendekap kepala yoshi dan mengarahkan ketiaknya ke wajah anak itu.

"astagfirullah daddy!! Sumpah baunya dadd!! BUNDA!! SUAMINYA KESURUPAN BRIAN RONGGENG,TOLONGIN KAKAKKK!!!"
Yoshi berteriak tak karuan dan melemparkan stik ps nya asal sembari berusaha melepaskan diri dari sang daddy yang menggila.

Yang lain hanya tertawa saja tanpa ada niatan untuk menolong yoshi.

Eunha yang melihat wajah yoshi memerah seolah olah mengisyaratkan bahwa dirinya benar benar terkena azab pun merasa kasihan.

"ahahaha aduh,, dad udah ih kasian anak nya tuh mukanya udah merah gitu"ujar eunha sembari terkikik kecil.

Jungkook pun melepaskan yoshi dengan masih cengengesan sebenarnya ia merasa kasihan pada anaknya itu namun ia harus di beri pelajaran,enak saja mengatai daddynya bau,bau azab pula.

Yoshi yang telah lepas dari dekapan maut sang daddy pun meraup udara banyak banyak,seolah olah ia akan benar benar mati jika tak melakukanya.

"uhukk uhukkk hahhh hahhh,sumpah dad ya ampun,daddy berapa lama sih gak mandi,keteknya beneran bau,,,untung kakak gak pingsan gara gara ketek daddy,"omel yoshi dengan wajah memerah,
"kakak harus mandi kembang 7 rupa ini mah,bund tolong siapin kakak air mau mandi,yang suci ya bund,kak ochi harus mengsucikan diri"ujar yoshi makin ngawur.

Eunha yang mendengar penuturan yoshi pun hanya tertawa kecil dan menyiapkan air untuk suami nya mandi.
Sedangkan yoshi, ia tau kebiasaan anak itu ketika libur pasti jarang mandi.

"ahaha salah lu juga sih bang,ngapain coba ngeledek daddy bwahahah"kai tertawa terpingkal..

"mampusin,mukanya merah banget ahahha"sunghoon ikut terpingkal.

"sumpah punya adek gak ada adab semua,liat aja ya dad,daddy bakalan kak yoshi laporin ke ayah seokjin biar kena omel"ancam yoshi.

"dih yaudah aduin aja,ayah juga gak akan marah sama daddy,kan daddy gak ngapa ngapain"ujar jungkook santai.

"gak ngapa ngapain apanya,ini namanya pembunuhan berencana terhadap anak sendiri"ujar yoshi.

"yaudah daddy minta maaf,kak ochi mau apanih?"tawar jungkook.

"nah gitu dong jadilah daddy yang cerdas,besok servisin motor kakak ya hehe"ujar yoshi sembari cengengesan.

"yeu itumah emang maunya elo"ujar jake.

"suuttt diem,gimana dad setuju?"tanya yoshi.

"ck hmm oke deh"
Jungkook pun hanya mengiyakan keinginan sang anak.

Lagi pula hanya meminta servis motor tidak lebih,daripada anak itu mengadu pada seokjin dan berakhir ia terkena omel habis habisan.





...

Menjelang malam jungwon sudah pulang.

Kini mereka pun sedang menunggu hidangan makan malam.

Jungwon berceloteh tentang apa saja yang ia lakukan ketika camping tadi.

"oiya dad,kata dodo adek harus mulai belajar motor"ujar jungwon.

"eitsss gak boleh"sergah jungkook cepat.

"kenapaaa"rengek jungwon..

"adek masih kecil gak boleh pokoknya,,,okeee"

Jungwon pun hanya pasrah...
Mereka pun makan dengan khidmat.

Namun tanpa mereka ketahui dalam pikiran jungwon terbesit ide nakal.

"dodo pasti bisa ajarin uwon"gumamnya dalam hati.....





Aduh dek jangan nekat deh.














Lama gak up dek jungwon....

Gimna chp kali ini.

Next or no..

Jangan lupa
Vote komen enjoyyyyy

dek jungwon (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang