#2 : 25 [gue gak lesbi]

4K 231 32
                                    

[BUNGA × ARLAND]

Bunga
[Gue otw jemput lo]

10:00

Arland
[Bunga mana? Kok lama banget]
[BUNGA?!]
[BUNGA CEPETAN!]
[Bunga jadi jemput Arlandkan 😢]
[Bunga...]
[Jemput Arland..]
[Bunga kemana? HUAAAAA BUNGAAA]
[BUNGAAAAA]
[BUNGA!!!]

Bunga
[Sabar goblok makannya jangan sok-sok'an ngeread wa gue]

***

Bibir Arland mencerut, matanya menatap kejalan, menghiraukan seorang cewek yang sedang menyetir mobil.

Keadaan begitu hening hingga Bunga menyalakan sebuah lagu agar tak begitu sunyi, mereka berdua hanya diam, sebenernya Bunga males ngomong trus Arland yang lagi melakukan percobaan pura-pura cuek.

Acara diam-diaman berlanjut hingga mereka sudah berdiri di depan unit, Bunga membuka pintu apartemen, lalu Arland langsung masuk tapi langkahnya terhenti saat melihat seorang cewek berpakaian minim sedang ningkring makan gorengan.

"Hai." Sapa si cewek.

Alis Arland mengerut, "Kamu siapa? Kok ada disini." Tanya Arland heran, sedangkan yang ditanya mendatarkan wajahnya, Bunga yang berdiri dibelakang Arland lalu berucap, "Itu Lintang." Beritahu Bunga.

Arland melotot, "I-ihhh." Sengritnya dengan raut jijik lalu Arland melenggang pergi masuk kamar.

Bunga mendengkus kesal, "Beresin baju-baju lo ini Land!" Sentak Bunga tapi tak ada sahutan.

"Sialan." Umpat Bunga kesal, Lintang yang santai tak peduli dengan pakaiannya itu rebahan di sofa.

Bunga mendelik kesal, "ganti sono baju lo, jan pake miniset ama sot doang!"

"Ntar gue males." Sahut Lintang dengan enteng, katanya karna ia baru selesai olahraga tadi.

Bunga menghela nafasnya, "balik sono lo."

"Lo ngusir gue?" Sahut Lintang, Bunga menggeleng, "Ya bukannya ngusir, tapi lo kagak kasian sama gue diteror mulu sama bapak lo?" Ujar Bunga.

"Bodo yang diteror elo bukan gue."

"Tang, gue tau lo punya problem sama papah lo, tapi caranya jangan gini sama aja lo ngehindar dari keadaan, mungkin papah lo punya alasan lain kenapa dia.."

"Kenapa dia nikah sampe 4 kali dan ngelakuin KDRT sama mamah gue?" Sambung Lintang membuat Bunga diam.

"Gue cuman mau tenang Nga, buat sekarang aja, gue gak mau ketemu sama anak tiri papah gue, semuanya... gue gak mau ketemu mereka."

Bunga menghela nafasnya, "Maaf karna ikut campur urusan keluarga lo." Ucap Bunga.

"Salah gue juga Nga.. gue malah ngerepotin lo." Kata Lintang.

"Lo gak ngerepotin, gue malah seneng karna ada lo." Ucap Bunga.

"Nanti besok gue pulang, malem ini gue masih mau disini." Ujarnya.

****

"Punya aku!!"

"PUNYA GUE!"

"Gak mau gak mau ini punya Arland!"

"Punya gue anjing."

"PUNYA ARLAND!"

"Gue bantai lo!"

My Childish Baby Big ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang