Keributan Club drama sekaligus club pencinta bintang. Hari ini ada oentas drama, jadi club masak juga membantu memberikan jajanan untuk di bagikan.
Lira meletakan kotak jajan yang akan di bagikan ke penonton. Namun sebuah kerumunan membuat Lira penasaran dia juga kepo jika ada hal seperti itu. Hingga saat sedikit longgar mata Lira menatap Sho yang menggunakan baju pangeran.
"Kyaaa sho ganteng banget nikahin aku dong !!!"
"Sho mau pacaran sama aku gak?"
"Gila ganteng banget sih sho"
"Kak sho ganteng banget pakek baju gitu, yang peran jadi putri pasti cantik banget " ujar Lira yang langsung berlalu, dia takut jika ketahuan ngeliatin Sho terus. Sedangkan sho sendiri peka jika ada yang ngelihatin dia dari tadi.
"Uang yang aku kumpulin ilang amu!!!" suara teriakan membuat Lira terkejut.
"Eh kak amu kak upi gak nonton dramanya kak sho?" tanya Lira
"Lagi bantuin Upi cari uang nya ilang" kata Amu
"Hilang dimana? Biar aku bantu" ketiganya sibuk nyari uang Upi yang hilang 50 rb. Katanya berharga banget buat beli kaos kaki baru sama bakso. Dan wajah Lira langsung lemas kala melihat uang 50 rb nyangkut di pohon.
"Kok bisa nyangkut di sana? Terbang kali ya ?" fikir Lira yang mengambil tangga, dia langsung manjat pohon mangga keramat kepala sekolah. Demi bantuin Upi , tentu gak masalah buat Lira. Bukan mau modus biar deket sama Sho . Emang Lira suka nolong aja.
"Enghh... Dikit lagi" Lira meraih uang 50 rb yang nyangkut di pohon. Dan akhir nya dapat. Dia melihat dari atas pohon amu sama upi malah nyabut rumput.
Crek...
"Eh?....... Huaaaaaaaa!!!"
Bhug
"Emmm? Gak sakit ?" ujar Lira wajah Lira memerah kala melihat pria yang ada di bawahnya . Seketika matanya seperti berputar-putar melihat apa yang dia timpa.
"Berat tahu"
"Ma maaf maaf kak sho maaf maaf!" Lira terus meminta maaf sampai membuat telinga Sho mau keluar darah.
"Lagian ngapain sih anak cewek naik pohon? Kalau upi sama amu sih bukan cewek" jata sho
"It itu bantuin kak upi nyari uang nya yang hilang. Ma makasi lagi ya kak sho, ta tapi kak sho kan ada pentas " kata Lira
"Udah selesai, langsung ke ending biar cepet " kata Sho
"Eh sho " amu yang datang dengan Upi
"Kak upi ini uang nya nyangkut di pohon tadi " kata Lira, Upi langsung menangis bahagia karena uang 50 rb nya balik .
"Bawa uang yang benee biar gak nyusahin!" keta Sho membuat upi kesal san menarik kerah baju sho.
"Ka kak ka kasihan kak sho nya " kata Lira panik melihat Upi dan Sho berantem. Amu yang melihat Lira lucu banget khawatir sama Sho langsung narik Upi. Lira sama sho harus punya lebih banyak waktu bersama.
"Kita mau nge bakso dulu ya bye bye .. Ayo UPI !" Amu langsung tancab gas menarik Upi menjauh dari dua sejoli tadi.
"Aku duluan ya kak sho " kata Lira
"Tunggu" Sho menarik tangan Lira menatapnya dengan sorot mata yang begitu tajam. Wajah Lira memerah kala wajah sho mendekat ke wajahnya.
"Dahi lo luka " Sho langsung ngasih penutup luka dan pergi ninggalin Lira dengan perasaan malu dan juga tegang. Pipi mengembung lucu seolah sadar di kerjai. Tapi dia senang sekali, bisa bicara dengan sho meski hanya sebentar.
"Amu uang nya ilang lagi!!!" Upi
"Dah lah " amu
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!!! my crush Shoto ( AU )
Short Storynamaku Lira, seorang kakak dari 3 bersudara awalnya aku ingin sekolah percepatan. namun semua urung kala aku melihat pria dengan rambut hitam. tidak lupa kucing dan beberapa bintang yang ada di sekitarnya. " kak sho aku suka kakak " Lira hanya...