Sho pagi ini kabur dari kak mahesa dia telat karena gak sengaja nolongin anak anjing jatuh ke got.
"Kak sho kok basah gitu? " tanya Lira yang gak sengaja papasan
"Nolongin anak anjing " kata sho dengan senyum tipis, hal yang membuat Lira terkagum-kagum akan senyum sho yang manis.
"Pakai ini kak, rambut nya basah biar gak demam " Lira memberikan handuk kecil miliknya, niat nya tadi cuci mukak tapi melihat Sho yang dia sukai basah. Lebih baik dia memberikan handuknya pada Sho.
"Aku duluan ya kak" sho menatap handuk biru dengan wangi yang mirip buah. Dia tersenyum tipis lalu mengusap rambutnya yang basah.
Lorong sekolah memang selalu ramai, keributan kelas yang kosong jam plajaran tidak ada duanya. Sho yang sibuk membantu toro untuk menenangkan para siswa di kelasnya langsung urung. Malah dia gelut dengan Upi.
"Eh lira " salah satu guru menyapa
"Ada apa pak? " tanya lira
"Masalah kamu yang di ajukan percepatan, kamu gak mau lulus cepet, kamu juga bisa masuk ke univ yang kamu mau lo. Prestasi kamu kan bagus banget " kata pak guru
Lira mau bilang iya, tapi dia belum siap kalau gak bisa lihat crush nya. Dia mau ngungkapin perasaan nya dulu setelah itu baru ambil akselerasi.
"Akan saya fikirkan lagi pak. Secepatnya saya akan ambil keputusan" kata Lira
"Baiklah semangat ya "
Jam pulang sekolah Lira berjalan pulang, dua harus beli bahan untuk membuat pesanan Kue ulang tahun. Dia teringat soal akselerasi dia sebenarnya mau masuk universitas tentang makanan. Maksudnya dia mau jadi koki khusus di bagian dessert.
Dug
"Auuuwww... Sakit " Lira menyentuh dahinya
"Lira " Amu yang lebih dulu memanggil
"Eoh? Kak amu eh sama temen kakak yang lain juga. " Lira melihat Sho yang sibuk main dengan kiki. Lira langsung fokus kembali
"Lira mau buat pesanan ya?" kata Toro
"Iya, lebih ribet sekarang, mereka minta bentuk aneh. Jadi harus begadang buatnya " kata Lira, toro juga tahu soal kehiduoan adik kelasnya ini. Kadang toro jika ada waktu pasti mampir untuk membantu Lira.Bagaimanapun Lira sudah dia anggao adik sendiri. Toro yang anak tunggal juga jadi tidak kesepian. Terlebih Lira itu waras . Ya kalian pasti tahu 4 teman toro yang lain seperti apa.
"Ayo kami bantu " Lira mau menolak tapi toro bilang gak papa, akhirnya mereka membantu Lira untuk belanja. Hingga saat pulang mereka juga ikut ke rumah Lira.
"Udah mau malam, kalian makan malam disini saja. Aku yang bakal masak . Jangan lupa bilangin orang rumah ya " kata Lira
"Huaaaa ramai!!!!!!" kevan dan kevin yang keluar dari kamar.
Lira sibuk memasak dengan membiarkan 5 orang di ruang tamu bermain dengan adiknya. Sibuk dengan menuangkan bumbun sebuah suara mengejutkan Lira.
"Kak sho? Kakak butuh sesuatu?" tanya Lira
"Air " Lira langsung mengambil air putih dan memberikannya pada Sho. Keduanya diam lagi, namun jantung Lira sudah disko karena di perhatikan oleh orang yang dia suka.
"Ka kak sho tu tunggu di sa sana saja ya " kata Lira sangat gugup jika di perhatikan oleh orang yang di suka. Sho tersenyum kecil lalu mendekatkan diri ke Lira, yang membuat Lira langsung malu dan tak sengaja mendorong wajah Sho.
"Huaaaa kak sho"
"Sho pacaran sama lira?" upi
"Lira anak baik, kasihan kalau sama sho" toro
"Tapi kan mereka cocok" amu dan kiki
Mereka sibuk makan banyak Cookies buatan Lira sambil menonton drama picisan di dapur.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!!! my crush Shoto ( AU )
Short Storynamaku Lira, seorang kakak dari 3 bersudara awalnya aku ingin sekolah percepatan. namun semua urung kala aku melihat pria dengan rambut hitam. tidak lupa kucing dan beberapa bintang yang ada di sekitarnya. " kak sho aku suka kakak " Lira hanya...