Lira bangun sangat pagi kala dia membuka pintu kamar adiknya. Ada sho yang juga tidur sambil memeluk Kevan, lalu Kevin sepertinya sudah bangun duluan.
Baru saja akan mandi, suara gedoran pada pintu terdengar sangat jelas. Lira melihat siapa manusia yang datang kemari pagi-pagi buta. Saat dia membuka pintu, Lira terkejut melihat sang ibu.
"Kau! Apa yang kau lakukan disini! " Lira langsung was-was kala melihat sang ibu. Namun yang paling membuat Lira takut adalah sang ibu membawa 4 orang pria yang tidak Lira kenal.
"Yo, anak ku, ibu berkunjung sekaligus ingin mengambil Kevan dan Kevin" kata ibunya
"Mengambil? Lucu sekali? Setelah kau membuang aku dan mereka. Seenak jidat kau mau mengambil mereka, jangan aneh-aneh" kata Lira dengan wajah menatap rendah sang ibu.
"Kau masih lah anak di bawah umur, kau tidak akan bisa mengurus mereka. " katanya lagi
"Lalu kau fikir dirimu bisa? Mengurusku saja kau tidak mampu! Apalagi mengurus mereka, yang ada kau akan membuat mereka gila! " sebuah tamparan mengenai pipi Lira, dia menatap benci pada ibunya.
Baru kali ini dia tidak peduli dengan kalimat surga di telapak kaki ibu. Baru kali ini dia merasa neraka lah yang di berikan sang ibu bukan surga. Apa maksudnya dia mau mengambil si kembar! Benar-benar bajingan fikirnya.
'Benar itu alasannya, dia melakukan aborsi beberapa kali' batin Lira
"Kau ingin si kembar, karena kau tidak bisa punya anak lagi kan? " Lira menatap Remeh sang ibu, yang membuat raut wajah ibunya menjadi sangat marah.
"KAU DASAR ANAK TIDAK TAHU DIRI, AKU YANG MELAHIRKAN MU TAPI KENAPA MALAH KAU BICARA BURUK SEPERTI TIDAK PERNAH MENDAPAT PENDIDIKAN! " teriak sang ibu mengundang banyak orang yang datang menonton mereka. Hal ini membuat Lira mengepalkan tanganya.
' karena sudah di jadikan tontonan kenapa tidak sekalian saja ' batin Lira
" kau berkata soal pendidikan? bicara soal sopan satun? Lucu sekali, membuang anak mu untuk menikah dengan pria lain! Kau dan ayah adalah orang yang sama, kaoian membuang kami. Aku bekerja dari usia 12 tahun membesarkan si kembar bersama nenek!. Lalu kau datang seolah menjadi ibu yang di lukai oleh anak durhakanya. Jangan bercanda seperti itu, TUHAN MENGUTUK MU! KAU MELAKUKAN ABORSI HINGGA membunuh bayi tak berdosa dan akhirnya kau tidak bisa punya anak" kata Lira
Bisik-bisik terdengar, mereka semua lebih percaya perkataan Lira. Mengingat prilaku dan sifat Lira sangat baik. Dia juga sangat rajin ibadah ke greja, dan selalu menghargai orang sekitar.
"Dia ibu yang jahat, kalian dengar dia aborsi beberapa kali, pantas saja tidak bisa hamil"
"Amit-amit punya ibu kayak gitu"
" bagus lah kalau adiknya di rawat si kakak, ibunya macam begini bisa- bisa anaknya stres"
Bisik-bisik makin terdengar jelas, Ibu dari Lira begitu marah dan tak bisa menahan malu.
"Aku pastikan akan mengambil mereka! " kata sang ibu
"Aku pastikan itu tidak akan pernah terjadi" kata Lira tak kalah.
Sang ibu langsung pergi meninggalkan kediaman Lira. Semua langsung menatap kasihan Lira, mereka juga akan membantu Lira agar tidak kehilangan adiknya. Mereka tahu betapa baiknya Lira, karena terkadang Lira sangat baik pada anak-anak mereka.
"Maaf tidak bisa membantu, aku menahan si kembar agar tidak mendengar perdebatan kalian" kata Sho
Lira langsung memeluk Sho, dia sejujurnya sangat takut menghadapi ibunya. Karena ibunya wanita gila, bahkan benar-benar gila fikirnya.
" aku bersamamu jadi jangan khawatir " kata Sho
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!!! my crush Shoto ( AU )
Short Storynamaku Lira, seorang kakak dari 3 bersudara awalnya aku ingin sekolah percepatan. namun semua urung kala aku melihat pria dengan rambut hitam. tidak lupa kucing dan beberapa bintang yang ada di sekitarnya. " kak sho aku suka kakak " Lira hanya...