24

506 68 2
                                    








"Kevan sama kevin jadi anak baik ya,  jangan susahin om sama tante " kata Lira,  akhirnya dia memilih mengungsikan Kedua adiknya pada keluarga Enzo. 

"Baik" jawab keduanya




At school

Sho dan Lira jalan berdua dengan Enzo yang di ikuti oleh Upi.  Ya mereka pacaran atau tidak Sho dan Lira juga tidak tahu.  Melihat wajah Enzo sangat tertekan mungkin dia di paksa. 

Amu dan toro melambaikan tangan mereka akhirnya masuk ke dalam sekolah.  Kiki sendiri ada urusan dengan Club musiknya yang akan segera mengikuti lomba. 

"Masalah ibumu gimana?  Apa perlu sewa pembunuh bayaran,  aku sama kak umami ada kenalan kok " kata Toro yang membuat semua menatap Horor tuan muda satu ini. 

"Serem amat lu tong" kata Enzo merinding.

"Gak usah kak,  lagian aku cuman perlu bawa ke jalur hukum aja.  Biar ibu juga jera,  walaupun dia ibu kandung tetep aja dia udah buat masalah.  " kata Lira. 

Akhirnya mereka masuk ke kelas masing-masing.  Sho mengingat bagaimana ibu Lira sangat kurang ajar.  Meski ibunya juga tega meninggalkannya bersama sang paman yang seorang berandalan. 

Namun ibu Lira jauh dari lebih baik dari ibunya.  Sho memikirkan cara agar Lira bisa bebas dari ibunya.  Karena tidak mungkin ibu lira tidak akan datang lagi nanti. 

Saking sibuknya memikirkan hal itu,  tanpa di sadari kepala sho mengeluarkan asap.  Dan ini kali pertama anak di kelas melihat seorang Sho yang pintar da jenius.  Mengeluarkan asap seperti Amu. 

"Telurnya mateng" jata Kiki yang memasak telur di kepala Sho.  Banyak anak mulai membawa makanan dan memanggang aneka makanan seperti adegan di film spongebob. 

"Sho galau mulu" kata Amu makan ikan bakar

"Mau " toro memberikan daging kualitas impor pada Sho.

"Jagung bakar mau? " upi juga menyodorkan,  namun Sho hanya memandang dengan wajah datar.  Namun para sahabatnya hanya nyengir tidak jelas,  membuat Sho ingin memukul mereka dengan senjata andalannya. 











Jam istirahat,  Lira jalan dengan Enzo,  namun karena terlihat dekat.  Sebuah tangan mendorong Enzo hingga membuat si pria hampir saja nyungsep ke semak-semak. 

"Jaga jarak,  ini Lockdown inget" kata Sho

"Udah selesai kak" kata Lira

"Cemburu sih boleh,  tapi jangan kasar dong...  Etss...  Kok merinding ya,  kayak ada aura-aura negatif gitu" kata Enzo,  dia melirik kesamping dimana wajah Upi membuat Enzo teriak.  Seketika Enzo memukul wajah Upi tanpa dia sadari.

"Wahahahhahaha..  Wajahnya upi masuk ke dalem!!  Wahahahhaah" Amu tertawa tanpa bisa di Rem.  Enzo yang jadi dalang hanya mengelus dadanya saking kagetnya. 

"Yang kamu jahat banget" kata Upi yang mulai menangis,  Sho hanya ikut tertawa membuat Upi makin ketas menangis.  Merasa bersalah Enzo langsung nepuk-nepuk kepala Upi. 

Yang tentu saja jadi tontonan bagi anak-anak yang lewat.  Lira hanya tertawa melihatnya. 














Tbc

Yahoo

WEE!!! my crush Shoto ( AU )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang