25

511 63 4
                                    






Seperti dugaan Lira ibunya kembali datang,  namun kali ini dia sudah menyiapkan banyak rencana.  Sho juga ada di sana bersama bodyguard toro. 

Dengan bantuan keluarga kak umami,  akhirnya bukti keterlibatan Sang ibu akan kejahatan terhadap anak bisa di dapatkan. 

"Ibu ngapain lagi kemari? " tanya Lira

"Udah ibu bilang!  Berikan KEVAN dan KEVIN! " tegas sang ibu

"GAK AKAN PERNAH! " Lira marah. Beberapa warga kembali melihat kedatangan Ibu lira tentu sangat kesal.  Mereka sangat tidak suka keributan apalgi jika keributannya soal Anak.

"Di larang mendekati nona Lira " 5 pria berjas Hitam mahal berdiri di depan ibu Lira yang membuat beberapa orang kaget.  Beberapa warga langsung memaki dan melempari ibu lira agar pergi dari perumahan mereka.

Namun tidak menyerah ibu Lira langsung menarik rambut anaknya.  Lira langsung jatuh dan kedakitan,  Sho tentu tak tinggal diam,  dia langsung menghajar Ibu lira dengan Plang tanda Stop. 

"Rasain!  " teriak seua orang,  para suruhan ibu Lira pun langsung di rahan oleh bodyguard milik Toro. 

"Kita bakal ketemu di pengadilan bu" kata Lira mengepalkan tanganya,  banyak yang menjadi saksi.  Dan hal ini akan semakin memudahkan Lira menang dalam menggugat sang ibu.  Dengan itu,  adiknya dan dirinya bisa sedikit bernafas dengan tenang. 











Kejadian ini mungkin cepat dan sangat singkat namun Lira senang jika akhirnya bisa menghirup udara tanpa harus merasa sakit akibat beban yang dia tanggung.  Seluruh bukti ibunya melakukan kekerasan, penelantaran anak yang masih di bawah umur. Di tambah menjadi seorang bandar narkotika.

Hal itu membuat Ibu Lira di jatuhi hukuman yang tidak bisa di katakan ringan. Kini Lira sedang ada di penjara, dia menemui sang ibu untuk terakhir kalinya.

Terlihat sang ibu bahkan sangat tidak menyukainya, padahak Lira lahir dari sosok sang ibu. Ayahnya pun bahkan enggan menatapnya, saat dia juga berkunjung. Entah karena malu atau apa, namun ayahnya kini sedikit lebih baik dari yang dulu.

"Bapak kalau beneran berubah, keluar dari penjara bisa tinggal sama aku. Dengan syarat gak ada judi , gak ada mabuk-mabukan dan gak ada kegiatan ilegal " kata Lira

Mendengar perkataan anaknya, ayah Lira hanya berbalik badan lalu menangis. Dan di saksikan para tahanan yang satu Sel denganya. Mereka yang melihat besar dan baiknya Lira, merasa terharu. Karena masih bisa memaafkan ayah yang bahkan tega membuatnya menbayar banyak hutang dan juga membuangnya .

"Udah selesai " Sho menepuk kepala Lira dengan sayang, Lira diam sebentar Laku tersenyum kecil. Dia memeluk Lengan Sho dan tersenyum cerah.

"Mau buat Cake dan Roti special hari ini" Kata Lira, dan akhirnya Lira membuat banyak sekali Kue dan Roti. Untuk mengawali hidupnya yang baru, Lira membagikan makanan pada anak yatim.

Di bantu Sho,Toro,Kiki,upi dan Amu. Mereka juga dengan senang hati membantu Lira. Mengingat yang di lakukan Lira adalah hal yang baik.













Tbc

WEE!!! my crush Shoto ( AU )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang