1. Perkenalan.

33 3 2
                                    

Halo, permisi.
Kenalin nama gue Sastra Binara Dinanta. Kaya cowo yah, tapi itu nama titipan dari bapak dan ibu. Gue ngga tau asli orang mana karna tiba tiba gue ada di Bandung. Gue anak kelahiran 2005 tapi udah kelas akhir pendidikan atas. Singkat sih katanya gue dimasukan sekolah pas umur masih kecil dan syukur juga otak gue masuk pelajaran jadi di umur yang masih muda gue udah di akhir pendidikan.

Tentang bapak dan ibu,kata ibu panti mereka udah meninggal pas gue umur 1 tahun karna kecelakaan dan kebetulan temen bapak punya panti asuhan dan ngga punya keturunan alhasil gue dititipkan sama beliau.

Pas masuk SMA gue mulai ngga tinggal di panti karna gue udah punya pekerjaan sebagai pelayan cafe sih dan alhasil gue punya apart Deket SMA dan baru lunas bulan kemarin.

Soal temen,gue ngga punya temen karna kata mereka gue terlalu pendiam orangnya ngga suka ramai dan kutu buku katanya.

Dan ngga tau kenapa gue dipilih sebagai jabatan wakil ketua OSIS di sma karna kata guru gue cekatan dalam hal kerja mungkin karna biasa kerja.

Sekian dulu kenalan sama gue nanti dicerita gue selipi. Sedikit lagi.
Terimakasih
















Jangan lupa baca ya follow juga.
Saya butuh dukungan kalian sebagai rasa timbal balik
Terimakasih.



Binara (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang