Bosan,Jennie benar benar bosan gara gara ditinggal sendirian dimansion. Limario sudah berangkat bekerja dan dia memang tidak dibenarkan untuk keluar sendirian.
Bukan tanpa alasan Limario tidak membiarkan Jennie keluar bersendirian. Jennie itu mantan model,sudah pasti masih ada penggemar Jennie yang akan terus mengikuti Jennie.
Ting!
-Nanti malam siap siap ya. Mama mau kita makan malam bersama. Keluarga Om DongWook juga akan ikut bersama-
-Okay Honey-
Jennie menghela nafasnya dengan kasar setelah membaca pesan yang dikirim oleh sang suami. Hah~sepertinya makan malam itu akan menjadi makan malam yang buruk untuk dirinya. Sudah pasti mertuanya itu akan terus menjelekkan dirinya didepan yang lain.
*
Sooyaa sudah tiba di Jeju dan sekarang dia bersama beberapa staff nya lagi bersiap siap dilokasi shootting.
"Hai Sooyaa"Jung Sunbae menghampiri Sooyaa dengan senyuman manisnya.
"Hai Oppa"sahut Sooyaa dengan ceria.
"Nanti selepas shooting sudah selesai,apa kamu mau ikut Oppa jalan jalan duluan?"
"Maaf Oppa tapi aku harus buru buru kembali ke Seoul. Nanti malam aku ada makan malam bareng keluarga"tolak Sooyaa merasa tidak enak.
Jung Sunbae tersenyum tipis"Ah,tidak apa apa. Mungkin kapan kapan saja"
Sooyaa hanya tersenyum kaku. Kalau dia keluar bersama Sunbaenya itu,bisa bisanya Chaeyoung cemburu dan dia bakalan diacuhkan oleh sang tunangan.
*
Siapa yang tidak akan oleng ketika melihat pesona Chaeyoung? Chaeyoung,sosok namja tampan yang begitu sempurna untuk dijadikan sebagai suami.
Banyak yeoja yang mengincar Chaeyoung dan pelbagai rumor juga muncul namun Chaeyoung dengan tegasnya membantah semua rumor itu.
"Sajangnim"Hiro,salah satu orang kepercayaan Chaeyoung itu menghampiri Chaeyoung
"Dimana grup baru itu?"tanya Chaeyoung
"Mereka lagi latihan diruangan dance. Apa Sajangnim mau kesana?"
Chaeyoung menggeleng"Saya kesini hanya untuk memantau saja. Lagian sekarang juga saya lagi buru buru untuk pergi"
Hiro mengangguk paham"Tapi Sajangnim,kita ada sedikit masalah"
"Masalah apa?"
"Saham agensi kita semakin menurun. Kita membutuhkan model baru hebat"sahut Hiro"Jenniefer Ruby. Dia itu mantan model yang sampai sekarang masih terkenal. Apa Sajangnim tidak ada niatan untuk membawa dia bergabung sama agensi kita?"
Chaeyoung menghela nafasnya dengan lemah"Itu cukup sulit. Kalian juga tahu kalau dia sudah menikah bukan? Sudah pasti dia sibuk mengurus keluarganya"
"Coba saja Sajangnim membujuknya. Lagian dia istri sepupu Sajangnim"ujar Hiro memberi usul.
"Baiklah,kita lihat saja nanti"sahut Chaeyoung"Sekarang saya harus pergi"pamitnya bergegas pergi dari sana.
YOU ARE READING
Revenge Love✅
FanfictionPenceraian terjadi gara gara orang ketiga dan sudah saatnya pembalasan dendam dilakukan. "Menikahlah denganku,dan kita akan membalas semua perbuatan mereka" "Baiklah! Mereka berhak menerima semuanya" Chaennie📌 Topsé📌 Fanfiction📌