.
.
.
.
.
.
.Setelah banyak menangis anak itu mengalami sesak pada nafasnya.
Akhirnya dokter memasangkan nasal cannula pada Haechan agar dapat bernafas kembali dengan normal semalam.
Dia terus menanyakan Johnny karena ayahnya belum kesini sejak tadi sedangkan sekarang sudah berganti hari, bahkan hari pun sudah sore.
"Papa masih belum kesini ya Grandma?." Tanya Haechan.
"Belum sayang, nanti bakal kesini kok."
"Kok lama banget sih, apa Papa marah sama Haechan ya grandma? Gara-gara kemarin Haechan udah buat Papa marah."
"Siapa yang bilang kalo Papa marah." Ucap seseorang yang baru datang.
"PAPA." Tanpa pikir panjang Haechan langsung memeluk tubuh Papa nya saat mendekat ke arahnya.
"Hey calm down son, Papa udah disini."
"I miss you."
"Baru kemarin Papa tinggal masa udah kangen sih."
"Suapi dulu Jo, dia nggak mau makan." Ujar Olivia sambil menyerahkan mangkuk bubur.
"Daddy kemana mom?." Tanya Johnny pada Olivia saat tidak menemukan keberadaan Vincent.
"Ketemu sama Donghae buat bahas perusahaan."
"Oalah."
"Mom mau nyusul dad mu, sekalian ke kantin" Johnny hanya berdehem untuk memberikan jawabannya.
"Ayo makan dulu." Haechan menolak suapan tersebut.
"Mulut adek gak ada rasanya."
"Tapi harus makan dek biar perut kamu ke isi."
"Adek mau spaghetti." Ucap Haechan.
"Ehh kamu belum sembuh, makan ini dulu nanti kalo udah sembuh Papa traktir Spaghetti Carbonara ditempat biasanya."
"Beneran?." Haechan memastikan.
"Iya Haechan anaknya Johnny Christopher Louis William." Ucap Johnny lalu mendudukkan dirinya di kursi.
"Ih nama Papa kepanjangan."
"Emang nama kamu pendek? Justru nama kamu tuh panjang banget Papa sampe bingung pas urus surat kelahiran dulu."
Johnny mulai menyuapkan bubur itu ke mulut Haechan, karena jika anak itu sudah berbicara pasti tidak akan berasa saat disuapkan makanan.
"Kan yang ngasih nama itu Papa."
"Papa mah dulu asalnya cuma ngasih nama Haechandra Louis William, tapi Mama sama Grandma kamu protes katanya harus ada nama mereka di kamu, asalnya mau ditambahin Alexander nya Grandpa juga, berhubung nanti bakal panjang banget malah makin ribet dan gak nyambung jadinya nama Grandpa di kamu tuh yang William itu jadi satu sama Papa, kan ribet kalo harus ganti nama."
"Jadinya nama kamu Hazelo Chanendra Anderson Louis William."
"Tau nggak kenapa Papa namain Haechan"
"Kenapa emang?" Haechan dengan rasa ingin tau yang tinggi.
"Kata temenmya grandpa yang dari korea, Haechan itu artinya 'Fullsun', penuh matahari, jadi Haechan itu ceria dan bersinar seperti matahari"
"Jadi Papa disaranin kalo kamu lahir, ada nama Haechan-Haechannya, setidaknya ada dinama kamu gitu lah pokoknya"
"Tapi Papa tau gak sih pas aku ujian paling lama tuh nulis sama nebelin nama di lembar jawaban, mana gak cukup lagi." Gerutu Haechan.
"Ganti nama aja gak sih." Usul Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʟɪᴛᴛʟᴇ ꜱᴜɴ
RandomKehidupan matahari kecil yang bersinar dan meredup di suatu keadaan. "Terimakasih telah menjadi matahari di hidup Papa." - Johnny Christopher Louis William. Start: 06 Juni 2022 End: 20 Agustus 2023