KALREVAS ZEUS ANGKARA
"Kalau kamu berdiri di depan cermin dan memegang 11 bunga mawar, maka kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."
***
BUDAYAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU <3
SELAMAT MEMBACA!!
***
"Kalrevas rela mati demi Tita?"
"Enggak lah."
"Kenapa? Kalrevas gak cinta Tita?"
"Siapa yang mau mati dan tinggalin ceweknya sendirian, hm? Gue gak akan mau mati cuma karena berjuang untuk lo, karena perjuangan sebesar apapun akan gue menangkan. Gue akan tetap hidup untuk lo sampai kata selamat tinggal yang benar-benar tinggal itu datang."
***
Kalrevas Zeus Angkara, si tampan yang memiliki julukan galak, kejam dan berbahaya. Namun semua itu tidak berlaku pada Titania Al Husein, si imut yang selalu menjadi ratu di hati Kalrevas.
Hubungan keduanya sudah berjalan selama tiga tahun sejak mereka berada di kelas tiga SMP. Pasangan ini menjadi pasangan terpopuler di SMA 17 karena sangat langgeng dan menjadi pasangan terlucu.
Kalau kata Guntur, Kalrevas itu suka seenaknya. Termasuk saat ia memaksa Tita menjadi kekasihnya.
"Woy bocah, lo jadi pacar gue sekarang. Awas kalau lo nolak, gue bakar tas pink lo."
Tapi menurut Svarga, Kalrevas itu sosok laki-laki yang bertanggung jawab dan rela berkorban. Melakukan apapun untuk orang lain meski ia harus di cap sebagai pribadi yang buruk.
"Cabut, biar gue yang ikut ke kantor polisi. Svarga, bawa anak-anak ke markas dan pastiin mereka semua baik-baik aja. Kabari Tita kalau gue gak sekolah besok, bilang gue temani mami ke Makassar."
Dan menurut Tita, Kalrevas itu segalanya. Sikap galak tapi perhatian, suka mengatur tapi selalu memastikan Tita aman, selalu melakukan apapun untuk Tita hingga akhirnya Tita sangat bergantung pada laki-laki bernama Kalrevas Zeus Angkara itu.
***
Perlu di lanjut?
Follow Instagram @inidiniharii
Kritik dan saran disini
Spam next dong
Jumpa lagi, byee <3
KAMU SEDANG MEMBACA
KALREVAS [HIATUS]
Teen FictionKalrevas Zeus Angkara, si tampan yang memiliki julukan galak, kejam dan berbahaya. Namun semua itu tidak berlaku pada Titania Al Husein, si imut yang selalu menjadi ratu di hati Kalrevas. Kalau kata Guntur, Kalrevas itu suka seenaknya. Termasuk saa...