Hari ini mereka pulang jam 11 jadi Alice tidak punya kesempatan untuk keluar lagi. Alice langsung ke kamar dan membersihkan dirinya. Setelah selesai ia melihat bahwa ponselnya berbunyi. Veera menelfonnya.
"Hi Zee how was your day?".
"Biasa aja".
"I miss you. By the way sudah ketemu dengannya?".
"Siapa?".
"Your twins lah".
"Oh itu, yeah".
"Bagaimana wajahnya?. Aku ingin lihat, tolong kiriman fotonya!".
"Wait". Alice kemudian mengirim sebuah foto ke Veera.
"Wah! Dia mirip dengan tante Lynn!".
"Hm".
"Wah lihat pipi nya sangat chubby! So adorable! Aku jadi ingin mencubit pipinya!"
"No".
"Oh c'mon!".
"Aku tutup, mau belajar".
"Okay!, jaga diri baik-baik ya disana!".
"Hm. Thanks".
Karena perbedaan waktu Korea dan LA membuat Alice begadang setiap malam untuk belajar dan mengerjakan tugas kuliahnya. Ia sedang melanjutkan S2 nya kalau kalian ingin tau.
Pukul 2 pagi ia telah menyelesaikan sesi belajarnya. Karena haus Alice pergi ke dapur namun ia terkejut saat melihat seseorang dengan rambut putih sedang menelungkupkan wajahnya di meja dapur dan bahunya tampak bergetar. Alice menghampiri seseorang itu.
"Jisung-ah?".
Seseorang itu mengangkat wajahnya hingga Alice bisa melihat jejak airmata diwajah pemuda itu.
"Hei kenapa?".
"Hiks...N-noona". Pemuda itu bangkit kemudian memeluk Alice membuat gadis itu terkejut.
"M-musowoyo".
Alice menepuk-nepuk punggung lebar itu dengan kaku. "Kau bermimpi buruk?".
Bisa Alice rasakan pria itu mengangguk kemudian pelukannya mengerat.
"Gwaenchana. Itu hanya mimpi, kau tidak perlu takut".
Setelah Jisung mulai tenang Alice melepaskan pelukannya. Gadis itu mengusap wajah jisung menggunakan lengan bajunya.
"Ayo noona antar ke kamar".
Pemuda itu mengangguk, dan memegang lengan baju Alice. Mengikutinya seperti anak ayam.
"Noona, temani Jie tidur boleh?". Tanya lelaki itu saat mereka sampai di depan kamar.
Alice mengangguk.
"Noona tolong usap rambutku". Ucap Jisung saat sudat berbaring di kasurnya.
Alice duduk di samping Jisung kemudian membawa tangannya ke kepala Jisung guna mengusap kepala pemuda itu. Perlahan mata lelaki itu mulai memberat dan menutup dengan sempurna. Alice bertahan disana selama 5 menit kemudian membenarkan selimut Jisung.
"Sleep tight Aegi-ya".
Hari ini mereka akan syuting untuk konten Youtube mereka sebelum Comeback.
Sebelum itu Alice sedang menyiapkan sarapan yaitu nasi goreng dengan telur mata sapi.
"Noona mwohae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ZEE : The Twin's ✔
FanfictionMission in Seoul "We're twins" "N-ne?" A Fanfiction Dont bring it to reality