3. First Day

1.4K 131 0
                                    

Besoknya Alice bangun pagi untuk membuat sarapan. Setidaknya itu yang bisa ia lakukan kepada mereka karena telah mengizinkannya tinggal di dorm.

Setelah sampai didapur ia kemudian melihat bahan-bahan dikulkas dan kabinet lainnya. Ia menghela nafas saat membuka kulkas hanya ada sayuran yang sudah mau layu dan beberapa tomat serta telur. Alice kemudian juga menemukan roti yang sudah tinggal setengah bungkus.

Alice menghela nafas sambil menaikkan lengan bajunya. Gadis itu memutuskan untuk membuat sandwich dengan isian telur dan sayuran karena hanya itu yang terlintas di otaknya saat melihat bahan-bahan didapur. Setelah menyiapkan sarapan untuk 4 orang ia pergi menuju kantornya.

Jaemin adalah orang yang pertama bangun. Lelaki bersurai cokelat itu menuju dapur dan melihat sudah ada 4 piring berisi sandwich yang di lapisi plastic wrap. Ia tersenyum lalu duduk di kursi makan dan mengambil satu porsi miliknya. Ia sudah menebak pasti Alice yang buat sarapan. Karena kalau bukan Alice siapa lagi.

Lelaki itu kemudian membuka plastik wrap yang membungkus sandwichnya dan mulai memakannya.

"Wah. Masisseo". Matanya melebar setelah merasakan rasa dari roti isi tersebut

"Eung, Jaemin-ah kau membuat sarapan?". Renjun datang dengan wajah bantalnya kemudian duduk di samping Jaemin

"Renjun-ah hanbeon meogobwa. Rasanya enak sekali, Alice yang membuatnya". Ucap Jaemin mendorong satu piring kearah Renjun.

Renjun kemudian membuka plastik wrapnya kemudian mengigit sandwich miliknya.

"Eottae?". Tanya Jaemin

Renjun mengangguk-angguk sambil menguyah sandiwchnya "Masisseo".

"Matji?".

Renjun mengangguk sambil terus memakan sarapan paginya.

Pukul 9 pagi Beomin menjemput para member Dream.

"Alice mana?". Tanya sang manager karena tidak melihat keberadaan gadis itu.

"Tidak tahu, sepertinya sudah pergi duluan. Tadi aku ketuk kamarnya dia tidak nyahut". Ucap Renjun.

"Oh yaudah. Kayaknya dia udah berangkat duluan. Kajja". Ucap Beomin akhirnya.

"Hyung tadi manager baru kita membuat sarapan". Ucap Jisung kepada Beomin

"Jinjja?".

"Eum, neomu masisseo. Jinjja".

"Algesseo".

Disisi lain, Alice sudah tiba di perusahaan, namun seorang staff menghalanginya.

"Maaf anda siapa?".

"Saya manager baru NCT untuk sementara".

"Tolong tunjukkan kartu anda".

"Maaf, tapi saya belum di berikan oleh Beomin-nim".

"Tunggu sebentar".

Staff itu tampak menelfon seseorang, tak lama kemudian ia berbalik.

"Baik. Anda boleh masuk".

"Kamsahabnida". Alice kemudian masuk kedalam lift dan naik ke lantai 10, tempat ruangannya berada. Setelah sampai Alice duduk dimejanya sambil merapikan meja kerjanya karena lumayan berantakan.

"Alice-ya kau sudah datang? Dimana Beomin oppa?. Tanya Jiyoon

"Aku pergi duluan eonni".

"Kenapa tidak menunggu Beomin oppa menjemput?".

"Aku tidak tahu kalau kita pergi bersama".

[1] ZEE : The Twin's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang