9. Incident before Comeback

1.1K 103 2
                                    

"Haechannie wasseoyo!". Haechan tiba di dorm bersama Mark. Ditangan mereka sudah ada 8 porsi Jajangmyeon dan 5 kotak ayam dengan berbagai rasa.

"Hyung!". Ucap Jisung dan Chenle bersamaan. Sedangkan Jaemin hanya diam memperhatikan.

"Hyung bawakan makanan, dimana yang lain?".

"Biar aku panggilkan!". Haechan kemudian menaruh makanannya di meja makan dan berjalan kekamar Renjun. Mark dan Jaemin kemudian mengeluarkan makanannya dari dalam plastik.

"Jisung-ah panggilkan Alice". Ucap Jaemin.

"Ne hyung".

"Yaedeura bab mokja!". Haechan masuk kedalam kamar dan memeluk Renjun yang tiduran di kasur. Sedangkan Jeno sedang menonton film di sofa kamar Renjun.

"Renjunnie kajja!"

"Kau dan Mark hyung datang?".

"Eung!"

"Yaedeura bab mokja!". Jaemin berteriak memanggil keseluruh penghuni dorm.

"Ayo, sebelum Jaemin berteriak lagi". Ajak Haechan. Mereka bertiga pun keluar dari kamar menuju dapur.

"Noona?". Jisung mengetuk pintu kamar Alice.

"Tunggu sebentar!". Alice segera menyimpan dokumennya di laci dan membuka pintu. Tampak Jisung berdiri di depan pintu kamarnya.

"Wae?"

"Noona ayo makan, Haechan dan Mark hyung datang bawa makanan".

Alice mengangguk kemudian mengikuti Jisung ke dapur. Disana ternyata sudah ada 6 member lainnya. Makanan juga sudah dibagi ketiap member. Alice duduk di samping Jisung dan didepan Haechan. Lalu Haechan mendorong satu porsi Jajangmyeon kepadanya.

"Gomawoyo".

"Jja! Sudah semuanya kan?. Ayo makan". Ucap Mark

"Jal meogeossseubnida!".

"Bismillah".

Para member kemudian makan dengan rusuh. Baru lima suapan Alice sudah kenyang dan hanya mendiamkan makanannya. Haechan yang melihat itupun berbisik.

"Kau sudah kenyang?". Tanyanya dengan mulut belepotan.

Alice mengangguk.

"Berikan padaku".

"Gwaenchanayo?".

Haechan mengangguk. Ia kemudian mengambil Jajangmyeon milik Alice, kemudian menuangkan isinya ke dalam mangkuk plastiknya.

"Gomawo Haechan-ssi".

Haechan hanya menaikkan alisnya tanda no problem.

"Ya! Lee Haechan kenapa mengambil makanan Alice!". Ucap Renjun yang melihat hal tersebut.

"Dia sudah kenyang".

"Majayo?".

Alice mengangguk. "Mianhae".

Renjun menggeleng. "Gwaenchana, tidak perlu minta maaf".

"Kau tidak papa Alice-ya?. Sepertinya kau sedang ada masalah?". Ucap Jeno membuat para member melihatnya penasaran.

"Uhm, Ada problem sedikit but it's okay".

"Kau bisa menceritakannya pada kami Alice-ya. Kami pasti akan membantu". Ucap Renjun yang diangguki semua member.

[1] ZEE : The Twin's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang