2. NCT Dream

1.7K 130 0
                                    

Kini 3 orang anggota organisasi rahasia itu telah tiba di bandara Internasional Incheon. Mereka saling mengkode lalu berpencar. Zee langsung mencari mobil yang sudah menunggunya, itu jemputan langsung dari SM Entertaiment. Gadis itu kemudian melihat seorang pria tua tengah membawa papan bertuliskan namanya dengan hangeul. Zee langsung saja menghampiri pria tua itu.

"Annyeonghaseyo Ahjussi, joneun Alice ibnida".

"Ah, Alice-nim? Mari saya bantu membawa koper anda".

"Kamsahabnida". Zee sengaja menggunakan nama tengahnya saat disini. Jadi mulai saat ini namanya Alice.

Setelah memasukkan koper, Alice diantar ke gedung SM dia perlu menemui sang CEO terlebih dahulu. Kebetulan Lee Sooman merupakan teman lama pamannya dan kebetulan pria itu juga tau tentang organisasi ini sehingga memudahkan Zee dalam menjalankan misinya.

Setelah tiba di SM Entertaiment ia meminta sang supir untuk menjaga kopernya sebentar. Di depan gedung sudah ada seorang staff yang menunggu di depan gedung.

"Dengan Alice Madyson-ssi?".

Alice mengangguk.

"Saya Beomin manager NCT, mari ikut saya keruangan Sajang-nim".

"Ne Beomin-nim".

Keduanya berjalan menuju ke ruangan CEO. Pintu bertuliskan CEO itu diketuk oleh Beomin.

"Masuk".

"Ne Sajang-nim".

"Eoh Alice-ssi sudah sampai?". Tanya sang atasan.

"Ne Sajang-nim".

"Nah, tolong kerjasamanya ya Alice-ssi. Aku tau kau bisa mengerjakannya". Ucap Lee Sooman dengan senyum penuh arti.

Alice mengangguk mengerti.

"Oh iya, aku juga ingin kau tinggal di dorm NCT Dream sementara, bisa kan?".

"Ne Sajang-nim. Aku bisa"

"Baiklah, Beomin-ah antar Alice ke dorm Dream".

"Ne Sajangnim".

Mereka kemudian pamit keluar setelah itu Alice dibawa oleh Beomin ke ruangan manager terlebih dahulu. Diruangan itu terdapat 4 buah meja yang masing-masing di isi oleh komputer, berkas-berkas, sofa, dan counter mini.

"Alice-ssi sementara ini kau duduk di sini oke?". Tunjuk Beomin ke salah satu meja kosong.

"Ne kamsahabnida Beomin-nim".

"Eoh, staff baru?". Seorang perempuan masuk kedalam ruangan

"Iya, dia menggantikan Taewoon hyung sementara".

"Ah, begitu ya".

"Alice-ssi ini manager Jiyoon, salah satu manager NCT juga". Beomin memperkenalkan perempuan itu kepada Alice.

"Annyeong Alice-ssi, naneun Seo Jiyoon. Bangawoyo".

"Ne, Jiyoon-ssi jeodo bangawoyo"

"Kau boleh memanggilku Eonni dan manager Beomin panggil Oppa saja".

"Nee Jiyoon eonni".

"Jiyoon-ah aku pamit dulu mau antar Alice".

"Baiklah".

Setelah pamit dengan Jiyoon mereka turun ke lobi kemudian menuju parkiran. Alice mengambil kopernya di mobil satunya lalu meletakkan di dalam mobil Beomin

[1] ZEE : The Twin's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang