Update special Jaemin's birthday
Jaemin meregangkan tangannya sambil mencium aroma pepohonan disekitarnya.
"Annyeong yeorobun-deul~". Sesekali Jaemin menyapa burung yang lewat, bunga yang tumbuh disekitar, bahkan batu yang berjejer rapi di sepanjang jalan.
Jaemin, Chenle dan Alice kini tengah berada di Seoul Forest. Mereka menemani Chenle terapi jalan karena pemuda itu telah melepas gipsnya. Untungnya saat ini pengunjung ditaman itu sepi.
Alice dan Chenle berjalan beriringan dibelakang Jaemin yang aktif kesana-kemari menyapa alam.
"Hyung akan seperti itu jika cuaca hari ini bagus". Ucap Chenle tiba-tiba.
Alice hanya mengangguk dan tersenyum. Sejujurnya Jaemin yang aktif itu lucu juga. Pipinya yang seperti cimol saat tersenyum membuat orang-orang gemas ingin mencubitnya.
"Alice-ya! Chenle-ya! Ileowa!". Ujar Jaemin.
"Waeyo?!". Teriak Chenle.
"Ppalli!". Serunya dengan bersemangat.
Chenle dan Alice akhirnya menghampiri Jaemin yang tersenyum lebar.
"Bwabwa!. Kepompongnya mau jadi kupu-kupu hihihi".
"Wah". Kagum Chenle.
Kedua lelaki itu tersenyum kagum melihat proses metamorfosis kupu-kupu tersebut. Sedangkan Alice tersenyum gemas melihat mereka berdua.
Lalu Kupu-kupu tersebut mulai mengepakkan sayapnya. Perlahan ia mulai terbang ke udara.
"Bye-bye nabi-ya! Jumpa lagi ya!". Seru Jaemin.
"Bye-bye!". Sahut Chenle
Mereka kemudian lanjut berjalan kembali. Jaemin tiba-tiba berlari kecil menghampiri kucing oren yang sedang duduk santai dikursi taman.
"Annyeong goyangi-ya". Lelaki itu mengelus-elus bulu oren milik sang kucing. Sang kucing mendengkur merespon perbuatan Jaemin.
"Aigo kiyowoyo!".
Mereka lalu memutuskan untuk beristirahat disalah satu kursi taman.
Alice mengeluarkan air mineral lalu memberikannya pada Jaemin dan Chenle. Sedangkan Alice meminum susu pisang."Noona, ada lagi?". Tanya Chenle yang melihat Alice meminum susu rasa pisang.
"Rasa Strawberry mau?"
"Eung!". Alice langsung memberikan susu rasa strawberry kepada Chenle.
"Nado!". Sahut Jaemin.
"Strawberry mau?".
"Ttalgi?! No no no!. Aku mau yang ini aja". Tangannya mengambil susu pisang ditangan Alice lalu menyeruputnya.
"Itu kan punyaku".
"Hehehe".
"Setelah ini kita kembali ke perusahaan". Ucap Alice.
"Nee manager-nim". Sahut mereka berdua.
Hari ini perilisan Album Glicth Mode. Para staff dan para member sibuk mempersiapkan semuanya.
Pagi harinya, mereka melakukan Konferensi Pers yang akan didampingi oleh MC Kim Doyoung."Alice-ya tolong bantu aku pakaikan dasi untuk Mark". Ucap Jaehee menyerahkan sebuah dasi ke tangan Alice lalu menghampiri Chenle untuk memakai kan dasi pemuda itu.
Para stylish NCT Dream sibuk mempersiapkan para member. Mereka kekurangan stylish karena beberapa dari mereka dikonfirmasi positif C.
"Mark-ssi. Lemme tie your tie".
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ZEE : The Twin's ✔
FanfictionMission in Seoul "We're twins" "N-ne?" A Fanfiction Dont bring it to reality