Alice kini sedang dikamar. Tadi John sudah mengiriminya beberapa file tambahan tentang misi kali ini. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah mencari lokasi dimana para penculik itu melakukan aksi mereka. Mereka sudah mendapat target yang tepat untuk mencari anggota penculik lainnya.
"Ternyata mereka bekerja sama dengan para gangster ya....menarik". Alice menarik sudut bibirnya.
Clongtang!
Bunyi panci terjatuh membuat Alice terkejut dan menutup dokumennya.
Siapa yang malam-malam begini di dapur?
Alice menyimpan dokumennya di tas kemudian keluar kamar untuk mengecek siapa yang ada di dapur di jam 2 pagi.
"Jisung-ssi?". Laki-laki bersurai putih itu menoleh.
"Alice noona. Maaf, apa aku membangunkanmu?".
"Mwohaeyo?". Alice menghampiri Jisung dan melihat apa yang laki-laki itu perbuat.
"Baegopha". Lelaki bersurai putih itu mengelus perutnya.
Malam-malam begini?
Alice menghela nafas. "Biar noona yang masak".
"Eh, gomawoyo noona".
Alice kemudian menggulung lengan bajunya dan mulai memasak ramyeon untuk Jisung. Sedangkan Jisung hanya diam sambil melihat noonanya memasak.
Setelah ramyeonnya masak, Alice segera membawanya kemeja makan diikuti Jisung yang kemudian duduk di kursi.
"Manhi meogeo".
"Nee noona, kamsahabnida".
Selagi Jisung makan, Alice melihat-lihat kulkas dan persediaan makanan yang lain. Setelah itu ia mulai melist bahan-bahan yang akan ia beli besok diotaknya.
"Kalian kalau di dorm biasanya makan apa?".
"Ehm, kalau tidak ramyeon yah kami memesan makanan. Jaemin hyung juga memasak, tapi nggak sering".
Alice mengangguk.
Pagi harinya Alice pergi ke supermarket untuk membeli persediaan makanan dan beberapa camilan. 2 kantong penuh ia bawa dari supermarket menuju dorm. Sesampainya di dorm ia langsung menuju dapur dan mulai mengeluarkan semua bahan yang telah ia beli.
Setelah semuanya siap, ia mengangguk menatap kulkas yang sudah penuh berisi persedian bahan makanan.
Ia kemudian mencari referensi dari google untuk menu sarapan pagi ini.
Pilihannya kemudian jatuh kepada menu sarapan orang korea biasanya yaitu nasi, sup tahu, telur gulung dan kimchi.1 jam ia habiskan hanya untuk membuat sarapan. Setelah masakannya matang, Jaemin datang.
"Alice-ssi".
"Hm?".
"Kau sedang buat sarapan?".
"Hmm".
"Aku akan bangunkan yang lain untuk sarapan bersama".
"Hm".
Jaemin kemudian keluar untuk membangunkan member lainnya. Alice langsung menyiapkan semuanya di meja makan.
Yang pertama datang kedapur adalah Jisung. Lelaki itu mengenakan baju tidur berwarna hitam sangat kontras dengan rambut dan kulit putihnya.
"Noona". Jisung menghampiri Alice sambil mengusap matanya.
"Cuci muka dulu biar nggak ngantuk lagi".
Jisung mengikuti perintah Alice dengan membasuh wajahnya di sink
Trio 00L kemudian datang setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ZEE : The Twin's ✔
FanfictionMission in Seoul "We're twins" "N-ne?" A Fanfiction Dont bring it to reality