17

1K 102 3
                                    








Flashback



London, 27 Januari 2008


'APA YANG KAKAK LAKUKAN?!!! KINAN SAHABATKU KAK!!! Dia temanku......bagaimana bisa kau melakukan ini padanya???'

'Maafkan kakak Ra, kakak saat itu benar-benar tidak sadar. Dan kakak tidak tahu jika Kinan adalah sahabatmu. Kakak minta maaf. Kakak telah menyakiti temanmu.....D-dimana Kinan sekarang?'

'Seandainya malam itu aku tidak memanggil kakak.....pasti ini semua tidak akan terjadi......Aku memang teman yang jahat!'

'Ra......jangan seperti ini. Kakak mohon Ra.....Kakak akan tanggung jawab untuk semua perbuatan kakak. Jangan seperti ini.....kakak mohon.....'

'Bagaimana dengan kak Rania? Kakak tidak memikirkan bagaimana perasaannya??? Kak Rania pasti akan sangat sedih dan kecewa...'

'Izinkan kakak menyelesaikannya Ra. Untuk Rania, kakak akan bicara baik-baik padanya tentang ini.'

'Kesempatan terakhir Kirana untuk percaya dengan kakak. Tolong jangan lagi merusak kepercayaan ini kak.'

London, 28 Maret 2008

"Selamat siang mas....."

"Selamat siang sayang.....kamu belum tidur?"

"Aku tidur setelah kasih hadiah untuk mas Jay......"

"Hadiah apa?Apa ada spesial yang mas lewatkan?"

"Tentu saja ada hari spesial. Dan itu hari ini."

"Maaf mas melewatkannya....."

"Bukan salah mas. Lihatlah....."

"K-kamu hamil sayang???"

"Iya mas....akan ada anggota keluarga baru mas......"

"Terima kasih Rania.....a-aku sangat bahagia. Apa kau masih lama di sana?"

"Kemungkinan selama masa kehamilan ini aku akan berada di Canada mas. Bahkan lahiranpun aku mungkin tetap di sini. Kondisi ibu dan ayah sama sekali belum menunjukkan kemajuan sejak hari dimana kecelakaan itu terjadi. Perusahaan ayah juga membutuhkan aku di sini mas."

"Jangan sedih sayang. Semua akan baik-baik saja. Aku yakin ibu dan ayah bisa segera sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan kita. Kamu jaga kesehatan, jangan sampai kecapean. Ingat di sana ada anak kita. Aku akan sering berkunjung ke sana. Kalau perlu aku akan meninggalkan pekerjaan di sini."





London, 17 April 2002

"Maaf Kinan. A-aku tidak bisa menikah denganmu. A-aku janji akan membiayai seluruh kebutuhannya. Aku janji. Tapi aku tidak bisa-"

"APA YANG KAKAK LAKUKAN??? BUKANKAH KEMARIN KAKAK BILANG AKAN BERTANGGUNGJAWAB UNTUK SEMUANYA??? KEMANA KATA-KATA ITU?!!! "

"RANIA SEDANG HAMIL KIRANA!!! AKU TIDAK BISA MEMBUATNYA STREES SEPERTI INI!!! ITU AKAN MEMBAHAYAKAN BAYI KAMI!!!"

"Lalu bagaimana dengan bayi ini? Kau tidak memikirkannya? Kau tidak mengkhawatirkan dia? Bukan uang yang aku butuhkan. Tapi pertanggungjawaban!!!"

"Kakak....."

"Kirana, kakak mohon.....kakak janji akan mengirimkan uang setiap bulan. Kakak mohon jaga Kinan. Kakak tidak bisa menjaganya. Rania membutuhkan kakak."

PAIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang