0. PROLOG

8.4K 504 1
                                    

Ada satu buku novel yang berhasil menarik perhatian seorang Asyelya Anggita Aris, anak perempuan satu-satunya papah Arga Aris.

Asye yang sedari dulu senang makan daripada membaca untuk pertama kalinya membaca buku selain buku pelajaran. Yah hidupnya memang begitu, monoton saja dan hanya diisi makanan.

Suatu ketika Asye menyadari ternyata novel yang ia baca adalah dunianya sendiri. Dimana ketika ia pindah sekolah, disekolah itu semua kejadian dalam novel menjadi sama persis sehingga mau tak mau Asye selalu menyangkut pautkan keduanya.

Asye bukan pemeran inti didalam cerita ini, namun anehnya Asye merasa marah ketika temannya sang antagonis diperlakukan tidak adil. Asye pun bertekad mau ini dunia novel atau dunia tipu-tipu ia akan menyelamatkan temannya.

"Korban? Kalo lo bicara korban, bukannya Elin yang pantas di sebut korban disini? Ga usah munafik anjing. Bahkan buaya pun masih setia sama pasangannya lo apa kabar?!"

Asyelya said.

Hai semua, i'am back!!
Selamat datang kembali juga buat kalian hehe.

Sebelum mulai aku mau minta maaf dulu ya, yang sebesar-besarnya karna udah hiatus lama tanpa bilang-bilang.

Hiatusku itu bisa terbilang mendadak, karna awalnya aku pikir aku bisa ngerjain ini sambil ngelanjutin novel yang aku buat di wp eh ternyata dugaanku meleset. Susah banget buat fokus, yaudah akhirnya aku hiatus hehe.

Maaf banget ya sebelumnya🙏🙏

Karna lama hiatus aku jadi lupa alur cerita di lapak sebelah, akhirnya raba-raba dulu deh sebelum ngelanjutin.

Nah selama aku nyari-nyari dulu untuk yang lapak sebelah, aku pengen nyiapin satu karya ini untuk kalian. Rencananya partnya ga akan panjang-panjang karna memang karya ini dibuat untuk menemani kegabutan kalian sementara.

Jadi, aku harap kalian bisa menikmatinya yaa.

Selamat membaca, para reader's ku tercintahhh...

Babay...

ASYELYA AND HER WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang