Cerita lengkap dan tanpa skip cuma ada di pdf nya, yang minat bisa langsung DM mae.
Lanjut yuk...
Perth tidak fokus mengerjakan pekerjaan nya saat ini, kata-kata Saint terus terngiang di pikiran nya.
" Mommy..." gumam Perth.
Namun ia langsung menepis semua nya dan ia sangat percaya kepada mommy nya, wanita yang sudah melahirkan nya dan juga mencintai nya dengan tulus.
" Aku tau dia pasti bohong, dia sengaja bicara itu untuk menutupi kesalahan nya kepada ku." monolog Perth.
Sementara itu di kamar sebelah, Saint masih terus berusaha membuka ikatan pada kedua tangan nya dengan cara menarik paksa tangan nya hingga pergelanggan tangan nya memerah.
Takk
Berhasil, ikatan pada tangan kiri nya berhasil putus. Baru saja Saint ingin membuka ikatan pada tangan kanan nya, tiba-tiba Perth masuk ke dalam kamar nya.
" Ternyata kau keras kepala juga ya..." cetus Perth, dan langsung naik ke atas ranjang.
Perth mengukung tubuh Saint, satu tangan nya menahan tangan Saint yang sudah terbebas dari ikatan.
" Lepaskan aku Perth...kau keterlaluan."
" Bisa tidak, kau menurut pada ku...dan jadi gadis yang baik." bisik Perth, tepat di telinga Saint.
" Hen_tikan...Perthhh..." lidah Perth menjilat cuping telinga Saint, di sertai kecupan-kecupan liar nya.
Saint tak ingin terpancing begitu saja, ia terus bergerak dan memberontak. Namun ternyata salah, karena ia terus bergerak hingga membuat sesuatu di sana mulai mengeras.
Perth tertawa pelan, sembari mengecup leher Saint." Kau nakal baby, apa kau merasakan nya...little Tiger ku sudah bangun." bisik Perth.
" Tidak, Perth...ku mohon, tolong lepaskan aku...ini tidak benar Perth, kau menyakiti ku." melas Saint, dengan kedua mata yang sudah berkaca-kaca.
" Tidak benar bagaimana ? Jelas-jelas kau sudah membuat ku turn on...apa kau tidak merasakan nya hmmm..." Perth sengaja menekan area selatan nya ke area intim Saint, dan mengesek-gesekkan nya.
Kedua mata Saint membelalak, merasakan sesuatu di sana begitu keras nya mengesek kemaluan nya.
" Aku menginginkan mu Saint, little Tiger juga..." bisik Perth seduktif.
" Aakkhh !" pekik Saint, saat Perth menyesap kulit leher nya dengan kuat. Saint yakin lehernya pasti langsung memerah karena ulah Perth.
Srett
Perth menarik kasar selimut yang menutupi tubuh polos Saint, dan tersenyum lebar melihat tubuh indah Saint yang di penuhi bekas cambukan ikat pinggang nya kemarin.
" Sshhh..." desis Saint, ada rasa sedikit perih saat Perth menyentuh luka yang ada di dada nya.
" Maaf, ini salah ku...aku cemburu Saint, aku marah karena kau diam-diam bertemu dengan bajingan itu di belakang ku..."
" Kenapa kau marah ? Bukankah kau tidak mencintai ku...kau membenci ku, jadi apa alasan mu untuk marah kepada ku ?" ucapan Saint langsung menohok Perth, hingga ia bungkam dan tak bisa membalas nya.
" Tolong lepaskan aku Perth, aku tau kau orang baik...ku mohon." Saint menatap Perth sendu, air mata nya pun sudah berderai dari sudut mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME MY SLAVE ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, kali ini straight Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat